Selamat membaca
___________________________
Saat ini Namjoon sedang berada di kantor miliknya, dia sebenarnya ga tega untuk meninggalkan Jungkook sendirian di rumah sakit itu, tapi mau gimana lagi dia harus mengurus perusahaannya juga.
Namjoon pun segara menyelesaikan pekerjaannya supaya dia bisa bertemu dengan anaknya itu, dan membawanya pulang ke mansion, Namjoon belum memberitahukan anak-anak nya kalau putra bungsunya sudah ditemukan, biarlah nanti juga anaknya tau sendiri.
Akhirnya beberapa jam kemudian namjoon pun selesai mengerjakan pekerjaan kantornya, dia segera membereskan barang-barang nya lalu keluar dari kantor di ikuti tangan kanannya Darrel.
"Kita mau kemana tuan?" tanya Darrel
"Rumah sakit" balsa Namjoon dingin
Sedangkan Darrel hanya menganggukkan kepalanya saja karena sudah hapal sama sikap tuanya ini, beberapa menit kemudian akhirnya mobil yg Mereka tumpangi sampai di rumah sakit.
Namjoon berjalan dengan tatapan dingin nya di ikuti Darrel di belakang nya, saat sampai di kamar yg di tempati Jungkook Namjoon pun segara membuka pintu kamarnya, setelah terbuka bisa di lihat ruangan itu kosong dan tidak ada Jungkook di dalam sana.
"Kemana anak itu" batin Namjoon
"Darrel cari anakku secepatnya" tegas Namjoon
"Siap tuan" ucap Darrel lalu pergi dari situ untuk mencari keberadaan Jungkook
"Kau sungguh nakal baby" ucap Namjoon lalu berlalu pergi untuk ikut mencari putranya juga
Saat sedang di perjalanan bersama Darrel untuk mencari Jungkook hp yg di miliki Darrel pun berdering, kenapa Darrel ikut namjoon karena tadi Darrel pergi hanya untuk menyuruh anak buahnya.
Darrel pun segera mengangkat telepon dari salah satu anak buahnya itu, beberapa detik kemudian dia langsung mematikan teleponnya, setelah mengetahui keberadaan tuan mudanya itu.
"Maaf tuan tadi Anak buah saya bilang jika tuan muda Jungkook sedang berada di jln.****" Ucap Darrel
"Kesana sekarang" balas Namjoon dengan dingin dan tegas
Akhirnya mobil yg di naikin Namjoon pun Sampai di jln.*** , Namjoon bisa melihat anaknya yg sedang berbicara dengan bodyguard yg di suruh oleh Darrel tadi.
Namjoon pun turun dari mobilnya dan berjalan dengan tatapan dingin dan datar .
"Kau sangat nakal baby" ucap Namjoon dingin
Jungkook yg mendengar suara itu pun menoleh ke belakang dan mendapatkan Namjoon yg sedang menatapnya dingin
"Duh mampus gua" batin Jungkook yg menelan ludahnya kasar
"Hehehe om kok bisa ada di sini" ucap Jungkook sambil menggaruk kepalanya yg tak gatal, dan dia juga memanggil Namjoon dengan sebutan om karena dia belum menerima sepenuhnya Namjoon sebagai Daddy kandungnya.
Namjoon yg di panggil om pun seketika emosi, tanpa sadar dia pun menggenggam tangan Jungkook dengan erat Sampai Jungkook merintih kesakitan karena genggaman Namjoon nggk main-main
"Aku Daddy mu baby" geram Namjoon yg semakin mengeratkan genggaman tangannya
"Argh sa-sakit" Rintih Jungkook yg matanya sudah berkaca-kaca
Namjoon yg melihat mata Jungkook yg berkaca-kaca pun mulai tersadar, dia melepaskan genggaman tangannya dan bisa dia lihat tangan putranya yg memerah akibat genggamannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Family // Bangtan (On Going)
Teen FictionIni tentang kenakalan seorang Jeon Jungkook yg baru saja di temukan keluarga kandungnya. Dan keluarga kandungnya adalah keluarga Kim, orang terkaya no 1 di dunia dan marga jeon di ganti oleh marga kim, jadi sekarang nama Jungkook adalah Kim Jungkook...