part 1

78 7 0
                                    

Perjodohan mungkin terdengar konyol di pendengaran orang-orang di zaman sekarang ini. Owh... ayo lah orang bodoh mana yang masih melakukan perjodohan di zama modern seperti sekaranag.

Tapi itu tidak berlaku pada dua remaja lawan jenis yang sedang melangsungkan pertunagan. Jika kalian pikir pertunagan mereka terjadi karena saling mencintai satu sama lain kalian salah.

Karena pada kenyataan'nya mereka bertunagan karena perjodohan. Dan lebih parahnya lagi alasan perjodohan karena ingin menjalin kerja sama antara perusahaan.

Ya walaupun bukan hanya karean kerja sama perusahaan tapi karena kedua ibu masing- masing yang sudah bersahabat lama.

Dan sudah sepakat jika mereka memiliki anak lawan jenis, mereka akan menikahkannya.

Walaupun kedua remaja tersebut masih terbilang sangat muda. Bagaimana tidak si pria baru saja berusia 17 tahun sedangakan wanita baru 16 tahun. Bukan kah masih terbilang sangat muda.

Tapi mau bagaimana lagi mereka hanya seorang anak yang ingin berbakti kepada orang tuanya. Dan hanya menurut saja apa yang di suruh orang tua nya.

Dan alasan pertunagan di lakukan di usia kedua remaja yang masih terbilang sangat muda itu karean,
keluarga dari ke dua bela pihak perempuan maupun pihak laki-laki ingin kedua remaja tersebut terikat.

Terikat dalam artian kedua remaja tersebut tidak boleh jatu cinta dengan orang lain. Misalnya pria mencintai gadis lain dan begitu pun sebaliknya si wanita mencintai pria lain.

Remaja pria tersebut adalah Jean Eldery Deluca yang tak lain adalah anak tunggal dari pasangan Aldrik Zedior Deluca dan deyan Quella Deluca, Pemilik perusahan Deluca Group yang bergerak di bidang properti, perhiasaan, fashion dan pastinya sudah mendunia.

Bagaimana tidak Deluca Group sudah memilki cabang dimana- mana khususnya di asia. Bukan hanya di asia di benua eropa pun Deluca Group memiliki beberapa anak cabang perusahaan walpun di asia lebih mendominasi.

Jean Eldery Deluca dia remaja tampan yang memiliki pesona tersendiri dengan alis tebal, hidung mancung, bibir seksi, rahang tegas, tatapan tajam dan yang paling penting iya memiliki tubuh yang paling di idamkan para wanti ya itu tubuh atletis.

Padahal Jean baru berusia 17 tahun tapi sudah memiliki bentuk tubuh yang membuat kaum adam iri di tambah iya memiliki tinggi badan di atas rata-rata usia  remaja sepantarnya yaitu 172.

Jean juga tergolong anak yang sangat  cerdas. Tak heran sih keturunaan Deluca memang terkenal dengan kepintaranya. Apalagi jika sudah berbisnis Deluca bukan lah saing yang mudah. Bahkan di umur jean yang baru 17 tahun. Iya sudah mengelola anak cabang perushaan Deluca.

Tentang perjodohan atau pertunagannya, sebenarnya jean ingin menolak hanya saja iya tidak memilki alasan yang kuat untuk menolak.

Terlebih lagi momy sangat pemaksa, keras kepala dan pasti momynya akan memilki beribu cara untuk membuatnya menerima perjodohan ini.... ah maksudnya pertunagan ini.

****
Jean Pov

Hari ini adalah hari pertunagan ku dengan seorang gadis yang ku ketahui bernama Angela Areyuna Zee.

Sebenarnya aku sudah beberapa kali bertemu dengan yuna karena iya sering datang ke rumah ku.

Dan siapa lagi yang mengajaknya kalo bukan momy. Dari yang ku lihat yuna gadis itu sepertinya akan membuat ku kesusahan nantinya.

Bagaimana tidak dia gadis yang manja, cengeng, polos, bodoh, ceroboh dan yang paling parah dia  aneh.

Aku tidak habis pikir kenapa momy menjodohkan ku dengannya yang jelas kepribadian kami sangat jauh berbeda. Layaknya air dan minyak yang tidak pernah menyatu.

Membayangkan seumur hidup ku bersamanya saja sudah membuat kepala ku pusing.

Jean pov end

****

Acara pertunagan baru saja selesai tetapi gadis itu sudah merengek seperti anak kecil.

"Jean bisa kah kita pulang sekarang" pinta yuna

" acaranya baru selesai, yuna"
Jawab jean dengan muka marahnya

"Tapi aku sudah capek dan juga mengatuk" kata yuna dengan mata berkaca-kaca

"Jangan bertingkah seperti anak kecil yuna" geram jean dengan mengretakan giginya.

" kalau begitu aku akan pulang sendiri" kata yuna sambil menudukan kepalanya

"Gadis manja dan ceroboh seperti mu mana bisa pulang sendiri" jawab jean dengan nada meremehkan

"Hiks......hiks...... mo...mo....momy  jean jahat.....hiks yuna ngantuk" adu yuna pada wanita paruh baya yang di panggil momy dan langsung memeluknya

Ya wanita paruh baya yang tak lain momy nya jean itu memang datang untuk menyuruh jean mengatar yuna. Ya karena yuna tidak bisa berjaga terlalu malam, ini saja sudah lewat dari jam tidurnya.

******
Typo bertebaraan😅😅😅



Crybaby And Stupid GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang