Makasih untuk semuanya gue berhutang nyawa sama Lou Akai...Lou tahu nmku..
Tentu Lou adiknya arka... Lou sma jahat nya sma arka bahkan Lou lebih kejam atw jahat hingga Lou di penjara
Hmmm jngan sebut dia gue muak... Padanya...
Akai apa yg lau mau hingga mau slmamatin gue apalah tahu arka bakal mungkin akan membunuh Lou jika Lou berhianat padanya
Gue gk peduli hidup gue lebih hancur krna dia....
Apa
Dia yg membunuh tapi aku yg jdi korbannya... Sialan... Gue harap Lou gk akan ingkari janji Lou ratu sekarang jdi milik gue seutuhnya semuanya yg ada di hidup lu milik gue....
Kenapa... Gue bsa ksih harta... Membunuh donor jantung hati.. Tngan... Apa kenapa hrus jdi milik Lou....
...(Akai mendekat pada ratu.... Jujur gue sangat tergila2sma Lou ratu bahkan yg nolong Lou pas ketabrak gue dan Lou malah mencintai arka sialan itu...
Tetap ajh Akai.... Gue gk ngerti Lou itu gila kopet.... Pasti sma Kya arka....
Kata siapa.. (Akai menghimpit ke tembok... Lalu mengelus bibir ratu dengan tangannya..
Apa yg mau lakukan Akai...
Terserah gue Lou kan milik gue...
Hmmm..
(Saat Akai bakal nyium gue bunyi tlp berdering dri mamah... Seketika Akai mundur..
Halo mam...
..
Kamu di mna ini udah jam 7mlm pulang sekrang mam kawatir sma km mam tanya ke arka dia katanya gk thu.. Bukannya jalan sma km... Mmh kawatir sayang apalagi ayh skrang mau lapor polisi....
Mam ratu baik2ajh di rmh sma temenah bntar lagi pulang....
Iya udh cepetan klo perlu abang jai jemput....
Gk perlu ini mau brangkat...
Iya udh cepetan bund kangen..
Iya...
(Aku mematikan lalu melihat akai
Bolehkan aku plang...
Tentu tapi.. Sebagai bukti bagian badan Lou harus gue bkin tato dlu baru Lou bsa keluar ..
Baiklah.... Di mna
Terserah Lou..
Hm... Di sini ajh gk terlihat... Di deket pusar.... Karna klo sampai keliatan gue gk mau bkin mmah gue kecewa...
Ok..
(Akai mengambil alat tato lalu memberikan aku obat supaya gk sakit... Akai menulis namnya di sna...
Akai Airlangga Smith....
Sudah beres.. Istirahat.. Ingat jngan main2gue gak akan segan2cerani kan pun Lou... Satu hal Lou milik gue slamanya..... Gue antar Lou sampai rumah...
Iyaa maksh banyak ...
Tentu... Mna HP Lou
Nih
Save ingat jangan sampai telat gue gk suka nunggu..
Baik... (Akai memakai motor merah.. Dia jga memakaikan hlm... Smoga Akai baik gk seperti arka munapik... Aku bakal bles dendam pada arka sialan.... Gue bakal bunuh Lou klo bsa.... Kamipun sampai... Mna sakit lgi perut gue epek tato tdi.. Pusing ngantuk lagi..
Sanah pergi gue masuk dluan...
Iyaa... Istirahat... Mkn.. Ingat kabarin gue klo ada apa2..
Ok....
Ratu syang.. (Ibunya langsung memeluk ratu..
Kenapa kening kamu.. Km gk di culik kan... Biar papa yg bunuh siapa yg udh lakuin ini sma km...
Arka pah.. Dia hampir ajj bunuh ratu klo ajh Akai gk tolong ratu...
Sudah ayah duga... Kamu jga jngan terlalu dekat arka... Jngan kira papah gk tahu sikap kamu yg tergila 2sma arka sialan..
Maap pah....
Iya mamah gk mau km knph2syang lupakan dia... Mmh gk sampai ada permusuhan.... Kita cukup tenang lupakan smunya..
Gk bsa kitu mah... Ayh bakal ngasih pelajaran buat mereka liat ajh.
Iya pah hantam ajh...
Iya liat ajj . Km istirahat muka km pucat...
. Biar abang masak buat km... That abang bawakan makanan....
Mksh bang syangku...
(Aku mandi begitu perih... Akai gila Lou... Hamdan arka tunggu pembalasan gue liat ajh. Hahha . Setelah bres mandi udh ada mkn pasti buatan abang aku memakainya lalu tdr... Lelah.. Bsok gue bakal bkin kejutan....
. Paginya aku terbangun krna masih sakit badan mam pun gk masalah klo aku gk sklh... Butuh seminggu buat gue pulih...... Gue jga udh ganti HP... Gua punya kabarin Akai.. Gue berhutang bnyak pada Akai..
Akai..
Ini no bru gue..
Bagus klo Lou tepati janji Lou jngan main2sma gue..
Badan gue masih sakit..
Iya gue tahu.. . Gue bakal krim kan obat pereda nyeri... Paket bakal sampai 30menit lagi..
Mksh..
Tutu.... Sial di matiin gue hrus CRi thu keadaan sklh... Ku liat udh jam istirahat ku tlp Sarah...
Halo siapa ini
Lou di mna...
Gue lgi kls.... Keadaan heboh gk ada Lou arka nembak lia.... Sok sok an romantis ... Liat ajj kita bakal bkin perhitungan pda liat...
Iya bner Sarah
Nina Sarah ikuti kta gue... Smuanya hrs ada rencana.. Kita gk bsa semudah itu menghancurkan mereka... Kalian ke rmh gue plng sklh... Gue ada rencana gila...
Baik... Gmna keadaan Lou bukanya Lou udh pcr SMA arka... Semunya udh beredar dan loi jdikan yg kedua.... Dam di campakkan... Dan elo ktanya tersiksa hingga bunuh dri... Bnyak yg beredar kaya gth... Gue gk percya Shabbat gue gk mungkin shila itu..
Tentu... Tunggu gue bner2pulih...
Iya gue bakal secepatnya ke rmh Lou..
Tentu.. Skalian bwa makana...
Non... Ada paket ini..
Taro ajh di sanah....
Apaan ini bunga indah . Akai tahu ajh gue suka bunga....
Mksh bunganyaaa...
Iya smoga cpt sembuh. . Hehe smngat..
Mksh Akai.... Smoga Lou tulus baik...
Tentu slama Lou gk hianati gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggoda(masa sma)
Fantasybersamanya. itu mna mungkin... ini mimpi terjebak didunia novel alay lebay... gk banget gue yg anti man mungkin bsa jatuh cinta sma yg Kya gituan dsar lebay. mimpi baca yg Kya gituan.... buang 2waktu baca yg Kya gituan.... plis baca ajh sekali.. g...