7

1 0 0
                                    

Hri ini hanya bersantai sorenya Sarah dan Nina mengunjungi ku jdi aku gk kesepian mereka jga menginap....

Nih gue bawa kesukaan Lou yg pedes...

Ini jga gue bawa sup buah buat Lou yg pedes...

Mksh banyak Nina Sarah terbaik pokonya.... Tar kita nobar Korea breng..

Skalian susun rencana buat menderita   gang BJ..  Liat ajh braninya sakiti teman gue...

Udh jngan nangis Nina...

Gue gk bsa Terima.. Apa yg arka lakuin pda Lou raka jga... Gue nyesel pernah suka pdanya....

Kita susun rencana mateng2dan cari tahu kelemahan lawan....

Hue tahu kelemahan arka...

Pa sarah. .

Keponakan nya Alvin sakiti ajh dia klo perlu dia bunuh saja kebetulan dia sekolah di tk deket rumah gue .

Iya bgus... Sarah tapi yg pertama kita hrus perkuat dri kita   sebelum mereka melawan kita hrus lawan dluan.. Kita bkin hancur semuanya terpecah...

Gk akan bsa mereka terlalu susah... Gue udh cba adu domba.

Sarah jono sangat mencintai km..... Mna mungkin dia menyakiti km 

Yg bner....

Gk sih aku blm percaya mereka itu penipu   ... Jngan percya kata2mqnis semuanya palsu . Munafik..

Bner.... Ke rencana 1 kita sakitu pemimpin nya kita bkin mereka bner2mencintai kita.... Bahkan bkin mereka menderita...

Tentu..

Nina kamu deket arsa ketua gang sma 3

Yg bner cwo   itu  apa bner dia suka gue gmna  klo gk berhasil..

Gue bakal temeni... Kita butuh pendamping atw pelindung sejati... Karna musuh kita jga sangat kejam kita jga hrus lebih kejam...

Bner jga...

Yg kedua Sarah kamu harus deket paiasal ketua OSIS...

Baik gue bakal bkin dia  jdi pacar gue..

Iya dia lebih baik dri jono sialan itu

Tentu... Smngat.....

Kmu tahu Akai...

Alama.... Akai... Adik kembarnya arka.. Jauhin dia dia pembunuh berantai... Sekali dia jatuh cinta dia bakal melakukan.... Memang dia jauh lebih ganteng dri arka... Dan jauh lebih jahat.. Di homeschooling.. Gue sempat dlu denger dia pertama masuk langsung nusuk seseorang hingga mati... Dia punya penyakit depresi tinggi kurang kasih syang.... Dia memang pintar tapi tdk di gunakan.. Beda dengan arka... Sombong dan menyakitkan..

Ouh..

Jngan bilang Lou di slametan Akai..

Iya bner Sarah....

Gk mungkin...

Ini buktinya...

(Ku perlihatkan tato yg di deket pusar Akai Airlangga Smith..

Berarti Lou orang yg berarti dlu ada cwe yg suka sama aku langsung Akai bunuh... Dri sanah gk ada lagi yg ngusik Akai.... Dia jga tersembunyi...

Hmm smoga ajh dia bsa nolong gue..

Bisa ajh kita imbang jika Lou Nina bisa deketin ardan bsok pulang sekolah kita nongkrong di depan sklh..

Gue masih punya ni arsa..

Penggoda(masa sma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang