14

0 0 0
                                    

Ratu terbangun dan melihat Akai yg tertidur dengan nyaman... Ada darah dri hidung Akai... Ratu mengambil tisu dan menghapus Akai.  Hingga akhir terbangun membuka mqta saling tatap tangan ratu di pegang ama akai..

Slamat pagi syangku..

Pagi jga sayang...

Hmm.  Wajah km cantik banget... Aku smakin cinta ama km...

Iya aku jga .

. Gmna kita jalan2bersma...

Hmm baik lah aku mandi dlu.... (Luka oprasi sudah sembuh Iya karna 2bulqn lukanya tinggal jdi bekas...

(Selesai... Ratu sudah siap.. Lalu berangkat. .. Pertama mereka ke taman bunga    tempat dimana mereka bertemu.....

Gmna indah gak..

Indah banget aku suka.... Mksh Akai syangku.  Aku syang banget sama km.. (Ratu memeluk Akai dri blkng....

Iya indah banget kaya km....

Hehe bisa ajah... Hm  lapar..

Aku udh siapkan ayo kita ke sanah...

(Di jalan sudah di taburi bunga... Hingga kami ada di tengah kolam yg sudah di siapkan meja... Dan jga kursi.... Makanan sudah di siapkan Akai.   Dan Akai menggandeng tanganku lalu musik lagu romantis  menyala seakan... Menambah keromantisan   aku mencium pipi Akai..

Makasih aku suka banget....

..
Iya aku sangat mencintai km ratu slmanya aku mencintaimu.. 

Iya aku jga.

Ini buat km pakai ini jngan pernah buang cincin ini...

Biak lah.. Aku suka banget Akai.. Aku suka banget.  Mksh..

Iya... Hehe aku sangat mencintai mu...

(Akai menyuapi ratu dan ratu menyuapi Akai... Akai bhgia banget bisa melewati smuanya bersma ratu... Ini adalah kenangan saat bersma ratu

. Setelah makan akai mengajak ke tempat bermain anak... Di sanah saat dlu masa kecil...

. Kenapa ke sinih sih...

Ini awal pertama kita ketemu... Dan aku jga gk ada akhir kita di sinih... Kita bakal bersma spamnya.... Ratu

Tentu... Hehe ..

Km mau ikut gk bsok aku mau ajak km ke pulou...

Mau... Emang di sanah ada apa...

Rahasia..... Mau atw gk..

Mau banget .... Tapi Gk mungki berdua... Kita blm ada ikatan..

Mknya di sanah kita bakal mengadakan pertunangan kita apa lah kamu mau...

Tentu..  Banget... Hehe.  

. Aku sangat mencintai km ratu...

Aku jga .  Mencintai km... Slmnya....


. (Merekapun ber ayun... Hingga tawa dan bahagia mereka rasakan seperti bunga 2yg bermekaran....


Ratuliu syang..

Apa.. Syangku..

. Hri mulai malam....

Iyaa...

Ayo km pulang Hrus istrirahat....

Aku mau Sa km..... Jngan tinggal in aku..

Km lucu... Aku gk akan kemna2syang jngan manja kaya ginih...

Penggoda(masa sma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang