3

0 0 0
                                    

Berani Iya km... Mau saya adukan sama ibu km hah. .

Jngan kira saya gk tahu perselingkuhan ibu sama guru olahraga   sedang kan suami ibu kepala sekolah....

Kamu Iya kurang hajar ratu...

(Bukan asal ngomong tapi untung baca cerita saat sering ratu melihat karna ingin tahu kelemahan... Bukan ratu nmnya klo bukan pintar... Yg lain  hnya bengong arka semakin kagum pada ratu sejujurnya arka sangat mencintai ratu cuman arka tdk menyadari krna takut mngecewakan sperti abangnya yg terlena oleh cinta hamil saat sama dan di asuh oleh arka.. Jika kalian tahu arka sangat menyedihkan.. Dri kecil slalu di ajari membunuh oleh ayahnya.. Begitu jga dengan temeab2nya krna anak buah ayh ibunya  ayh arka sehingga slalu menuruti kata arka...

Kalian bubar saya mau ngomong sama ratu. Dan yg brusan ratu bilang bhong.. Ingat itu.. Ratu ikut saya.

Hm.  Baik...

Jngan pernah katakan pada siapapun ingat itu

Baik bu asal ibu jujur...

Iyaa sbenarnya pa hanya adalah mantan saya dan saya di johan dengan kpla sklh... Apah saya saya orang tak punya ratu saya mhon.. Jngan kasih tahu ke siapapun..

Tentu ibu  ibu jga yg smngat..

Km gk biasanya ratu..

.. Saya dapat hidayah bu..

Tapi soal km hajar tetap km dapat hukuman gk apakan...

Iya saya siap.

Obati jono dan kiwil... Dia di UKS.. Dan km hrus bantu ibu slam sebulan

Baikbu

Aku pun ke UKS.. Sudah ada arka dan rakaa serta radit... Sedangkan joni dan kiwil sedang berbaring . Banyak luka apalagi arka tangan nya masih berdarah..

Ngapain Lou ke sinih...

Udh liat jngan Kya gth

Raka ini semua gra dia nak ratu tapi sikap kaja iblis.. Udh radit...

Ngapain ke sini mau hajar lagi..

Sensi amat. Joni... (Akupun ngambil betadin dan kapan..

Maap joni kiwil gue lakuin  ini demi melindungi diri soalnya kalian biadab...

Gue gk butuh  bantuan Lou..

Gue jga gk sudi. (Joni menepis tngan ratu..

Pergi dri hadapan gue..

Gue juga ada pengen  banget jauh dri kalian tapi Iya gmna Iya penyebab nya sih krna lia...

Ngpain salahin ada gue ..

Cba deh pikir logika gue kan mau naik pegang HP gmna mau dorong cba sedangkan gue pake headset ... Mna kebelet lagi...

Aku tahu km jngan bnyak bhong deh.

Radit Lou itu pinter QC  lu tinggi dibanding arka .. (Arka yg denger itu semakin panas mukanya.. Gue gk peduli klo mereka bakal hancurin gue mana gue bakal hancurin balik liat ajh.  Ini blm sberapa...

Apa maksud Lou mending pergi.

Arka Lou serius nyuri gue pergii..

Iya gue jijik liat Lou.

Akhirnya ... Gue bakal pergi setelah obati joni dan kiwil serta luka Lou

Jngan harap... Mending pergi skrang biar gue yg obatin... (Arka ingin mengambil perban serta betadin.. Sedangkan yg lain mengobati joni oleh Raja... Radit jga obatin kiwil....

Penggoda(masa sma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang