Setelah selesai masak aku duduk dan sambil liat buku novel apah yg terjadi apakah dia benar2gila karna novel... Masih terasa mimpi... Apakah nyata... Ayang memakai kacamata takut nya slah baca lagi.... Dan saat membaca episode itu.. Akai koma.... Smuanya hancur ceritanya banyak yg sedih.... Apalagi arka yg mulai penuh penyesalan... Dia terus bersedih di tempat Akai.... Penuh penyesalan... Berdoa.... Dan Akai meminta tolong kembalikan Akai biar kan dia memperbaiki smuanya. .... Ku mohon.... Akan kah smuanya kembali bahgia tentu saja tidak Lou mengacaukan smuanya....
Ayang kaget saat novel itu sperti bertanya...
Lalu bagaimna agar aku bsa mengembalikan sperti semula... Dan menghidupkan dri awal novel itu
Lalu dri novel itu muncul kta..
Buat Akai menetes kan air mata di dalam novel itu.. Hrus jga air mata bahgia.... Maka akan kembali sperti smula... Dan smuanya bkal meluan kamu... Akai hanya bisa dilihat oleh kamu seorang .... Ingat dia tokoh novel bukan manusia sepertimu... Jngan terlalu mencintai.... Ini adalah hadiah buat mu bsa merasakan sensasi novel....
(Ayang sdikit kcwa jujur dia bhgia saat bersama Akai... Ini cman imajinasi....
Hmmm sudah selesai emmm makanan nya enak...
Apakah km bhgia bersma ku Akai..
Jngan tanya lagi pasti sangat bhgia.... Jngan bilang km ingin aku kembali ke novel... Sialan itu.
Tapi kita gk mungkin bersma...
Kta siapa.... Yaitu bisa... Hanya saja . Aku tdk bsa mengatakannya.
Km cuman imajinasi... Bahkan hnya bisa di lihat oleh aku sja..
Hmmm(Akai terdiam LAlu berhenti makan... Dan melihat orang bawah.. Menunduk sperti menangis... Aku jdik enak apa kah perkataanku sangat menyakitkan.... Hmmm aku jdi bersalah.. Aku menghampirinya... Dan memeluknya....
Aku berharap bsa hidup sma km... Ingat aku sngat mencintai mu.. Aku blm sebahagia ini... Ku mohon...
Jika km tak kembali mka keadaan di sanah kacau.. Bahkan ratu takan kembali..
Hmm baik lah aku mengerti... Tpi aku sudah mendapat kan ide...
Apa...
Biarkan aku seminggu saja di sini mana aku akan kembali ke novel itu
(Kenapa seminggu... Itu sedikit sekali... Aku berharap 5thun ke aku ingin bersma km.. Terus Akai
Knp... Gk bleh Iya... Aku mohon.... Biarkan aku bersma km....
Hmm baiklah...
(Akai pun tdr di kamar... Sedangkan wini sudah kembali.. Benar saja wini tdk bsa melihat Akai berati aku gk gila..
Ngapain masak banyak.... Emang ada siapa...
(Aku masih duduk bersma Akai... Bahkan kursi Akai di duduki wini... Akai tembus... Berarti hanyak aku benar kata novel...
Gue bru tahu Lou sperhatian sma gue
Hehe iyaa..
Novel terbaru gue akhirnya laku.. Dan menjadi novel terbaik dengan kisah terseru...
Wah baik...
Jdi inipembut kisah ku.. Dasar... Cantik kaga... Awas ajh akan ku hajar...
Akai... Jngan sperti itu
Akai.... Mksd km apa.
Hehe maap aku jdi kepikiran novel km win seruh apalagi toko Akai keren abis..
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggoda(masa sma)
Fantasybersamanya. itu mna mungkin... ini mimpi terjebak didunia novel alay lebay... gk banget gue yg anti man mungkin bsa jatuh cinta sma yg Kya gituan dsar lebay. mimpi baca yg Kya gituan.... buang 2waktu baca yg Kya gituan.... plis baca ajh sekali.. g...