8

1 0 0
                                    

Hari ini pagi yg cerah.... Aku sudah siap semngat.... Gmna aku gk bangun Akai terus saja menelponnya .. Meski itu sangat mengganggu gmna aku bsa tdr nyenyak ... Aku sedang mkn bersma kluargaku yg saat aku di rmhnya dlu.... Ayh sma mam yg sibuk apalagi abangku sangat sibuk aku hnya bsa di apatermen bersma sahabatku...

Ratu apa km bner2sehat syang

Baik dad...

Klo ada apa hub ded.... Ded sudah bkin perhitungan kpd kluarga arka . Bahkan ded udh batalkan kerja sma.. Dengan ayahnya arka. Sekali saja sakiti anak ded yg cantik ini ded bakal kibarkan bendera pernang.. Hancurkan sedalam dalamnya... Liat saja

Mksh ded.... Ratu jdi smngat...

Iya hrus km slalu ada buat km syang... Ingat mam masih takut... Pokonya abang jack antar kamu Iya gk ada penolakan ok..

Iya mam...


(aku di antar sma bang Jack... Dan aku sudah sampai di kls...... Tak lama Nina dan laras ada.....

Gmna berhasil laras...

Blm sih soalnya chat smalem ajh gk di bales...

Ku Iya klo Nina...

Dia makin lebay deh tapi gemesin..

Hehe smngat...

Wah ternyata udh muncul jga nih si bkin onar .

Apaan sih mawar.

Jngan kira gue gk tahu.. Penggoda ..

Mksd Lou apa.... Sibuk penggoda Lou kali penggoda sialan..

Diam. Lou Nina kampret...

Lou yg diam mawar...

Bicara juga Lou ratu...
....

Iya lah gue bicara lah kan gue punya mulut..

Udh gagal dapat arka sekarang rebut Akai... Dasar Iya cwe penggoda sialan... apalagi yah sebutan yg pantai buat Lou... Iya..

Pelacur..

Bner nin... Cwe yg Kya gni nih pantes mati.

Lou cwo tapi kaya banci Iya arka sialan jngan kira gue takut sma Lou liat ajh pembalasan gue ...

Yh ada gue kalo..) Arka mendekat malah mendorong ratu hingga pojok... Bahkan tangan lia di abaikan arka..

Apaa...

Sesakit itu kah sampai Lou serendah ini hancurin kluarga gue.

Apa yg Lou maksud.

Liat apa yg Lou kata kan sma Akai. (Aku melihat muka arka yg babak belur..

Lou pantas dapatkan itu...

. Sialan.... Jauhin akai..

Gk akan.. Apa urusan Lou...

Arka syang ayo.

Lepas..

Arka ko kamu gth. Baru ajh 3hri kita pcr ko km kasar...

Kita putus..

Aku gk mau arka.. Aku syang sma km... Ini gk benr kan..

Menurut Lou...

Arka.. Ratu lia.. Kembali ke tempat duduk kalian gk denger udh bel...

Iya bu..

(Sambil aku melihat guru ngejelasin aku berpikir aku gk akan percaya sma arka... Dia pembohong kmrin yg lalu saja aku hampir percaya tapi nyatanya aku hampir mati...di hajar dengan mudah dia sperti itu.. Ingat aku gk akn percaya.... Aku sudah terikat sma Akai... Dia jauh lebih baik.. Smoga aku gk akan tertipu lagi..

Penggoda(masa sma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang