--
-
-
Kringg kringgg
Bel istirahat berbunyi para murid pun kini berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.
"mau makan apa nih kita?" Tanya Naldo.
"Seperti biasa aja deh" jawab Alvino.
Naldo hanya mengangguk dan langsung pergi untuk mengantri makanan.
20 menit berlalu kini Naldo kembali dengan nampan di tangannya.
"Nih" Naldo sambil memberikan makanan ke para sahabatnya.
kini Alvino, Naldo, Devan, Dan Brian sibuk dengan makanan mereka masing-masing, berbeda dengan Faris yang kini tengah mengaduk-aduk makanannya dengan tatapan kosong.
Brian yang hendak mengambil saos pun kalah fokus ketika melihat Faris yang hanya mengaduk-aduk makanannya saja tanpa berniat untuk memakannya.
"Far Lo kenapa?" tanya Brian yang peka terhadap Faris.
dia tau kalau Faris kini sedang tidak baik-baik saja, ia tau kalau Faris kini sedang menyembunyikan sesuatu dari dia dan para sahabatnya, memang pada dasarnya Brian selalu peka dengan ke adaan.
Faris tidak menjawab pertanyaan Brian ia masih saja bengong dengan tangan yang masih mengaduk makanan.
"Far!" panggil Brian dengan suara yang sedikit meninggi.
suara Brian tadi mampu membuat Faris terkejut Bahkan bukan hanya Faris saja yang merasa terkejut, Naldo, Alvino, dan Devan pun terkejut dan menoleh ke arah Brian.
"Lo kenapa?" tanya Brian pada Faris
Faris menatap Brian bingung kenapa dia tiba-tiba nanya kenapa padanya?
"kenapa apanya?"
"jangan bohong" Brian.
"apasih gue gak ngerti maksud Lo" Faris.
"iya maksud Lo apa sih" kali ini yang berbicara Devan.
Brian menatap Faris lekat membuat sang empu gugup.
"Lo ada masalah kan?, cerita sama kita-kita far kalau ada masalah, jangan di Pendem sendiri" Ujar Brian.
"Nggak" Singkat Faris.
"terus kalau Lo nggak ada masalah kenapa bengong?" heran Brian.
"gue cuman mikirin ke adaan Daniel" Bohong Faris.
"jadi kangen Daniel" Ujar Naldo tiba-tiba.
Mendengar perkataan Naldo para sahabatnya kini menatap Naldo yang sedang menundukan kepalanya.
"jangan sedih, Daniel pasti balik lagi sama kita ko" Alvino menenangkan Naldo.
"Semoga aja, udah lama dia tidur Vin" Naldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO || (On Going)
Teen Fiction'Antara hujan dan pelangi' -ALVARO- Penasaran? Baca aja!!!😂🤗 Cerita ini murni dari hasil mikir otak gue!. Star : 24, September, 2021 Pkl : 20:14