"Permisi, maaf saya telat," Ucap Lily ketika masuk ruangan rapat."Ya Nona Lyecena, tidak apa," jawab pria berpakaian formal yang tidak lain adalah Sir Jess, sekertaris Agatha.
"Baiklah karena kalian sudah lengkap, maka saya akan menjelaskan to the poin saja. Ada yang ingin membocorkan rahasia negara, namun masih sempat di cegah sementara untuk sekarang. Agar ini tidak berlanjut, saya minta kalian lacak dan sidang dia, jika nyeleneh, habisi saja dia," Ucap Agatha.
Mendengar itu Agen Darkness light mengangguk, menerima misi ini dengan senang hati. Tentu saja karena kalimat Agatha di akhir, bahkan Lily tengah tersenyum sekarang, hanya saja senyuman yang berbeda.
"Baiklah sekarang laksanakan misi kalian, seperti biasa saya akan mengawasi kalian dari sini, selamat berkerja, Darkness light agent!"
Setelah itu Agen Darkness light pun meninggalkan ruang meeting satu-persatu.
"Rayendra, Andreas, lacak posisi pelaku! Reno, retas identitas pelaku!" Perintah Ethan tegas.
Mereka mengangguk lalu mengotak-atik komputer masing-masing. Sementara yang lain tegah bersiap-siap untuk keperluan apa saja yang di perlukan.
"Gue bawa duo black aja," Ucap Lily, namun dengan nada bicara yang berbeda, terkesan lebih dingin, oke sekarang dia Lyecena bukan Lily.
"Jangan lupa jaket anti peluru nya Na!" Ethan mengingatkan.
"Hm."
"Dapat! Nih lokasinya!" Ucap Andreas.
"Identitas nya, dia mahasiswa yang jadi hacker gadungan, tapi kemampuannya boleh juga buat di bilang hacker meskipun gadungan. Nyali nya juga oke buat ngeretas rahasia negara," ucap Reno sambil terkekeh.
"Kira-kira dibayar berapa ya?" Tanya Nicolas dengan wajah polosnya.
"Ga usah di pikirin. Cepat ato nanti penghalang nya di retas juga sama dia, sekarang ayo kita ke sana!" Ucap Rayendra menyadarkan yang lain, lalu mereka pergi untuk melakukan misi mereka.
Lyecena pun mengambil Jaketnya lalu memasang nya, berlalu pergi ke bawah mengikuti yang lain ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐍𝐢𝐠𝐡𝐭𝐦𝐚𝐫𝐞
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝...