Krist Perawat.
Mahasiswa Teknik berusia 21 tahun semester 5 di Universitas yang ada di Jakarta. Ia memiliki kekasih bernama Mike. Mike dan Krist telah berpacaran selama 2 tahun dan hubungan mereka terlihat baik-baik saja.
Gun Atthapan
Mahasiswa Teknik semester 5 bersahabat dekat dengan Krist. Badannya walaupun kecil tapi kalau udah marah,kelar semua orang-orang yang bikin marah.
New Thitipoom
Mahasiswa teknik semester 5,manusia paling softboy. Saking softboynya ceweknya 3,nunggu ketahuan biar dislebew secara bersamaan.
Mix Sahaphap
Mahasiswa arsitek semester 3 yang berteman dekat dengan anak Teknik. Walaupun berbeda jurusan dan paling muda,kelakuan kurangajarpun tak ada yang mengalahinya.
********
Krist datang dengan kekampus dengan wajah muramnya membuat ketiga sahabatnya ini menggelengkan kepalanya. Pasalnya Krist tidak hanya sekali dua kali setiap datang kekampus wajahnya muram,sangat muram ketika kalian ingin beli skincare tapi uangnya habis.
Bedanya Krist muram bukan karena itu,tapi karena ia belum membayar uang semester ini membuat Krist bingung bukan kepalang.
"lo kenapa lagi sih kak?" tanya Mix."tau nih bocah tiap dateng kekampus wajahnya ditekuk mulu. Bukannya kita gak ada tugas ya?" tanya New. Jujur saja,New juga bukan mahasiswa yang pintar seperti mahasiswa lainnya. Tapi dia memiliki satu keahlian,yaitu membuat baper teman cewek yang ada dikelasnya agar memberi contekan untuknya.
"Gue baru dapet pengumuman kalau gue belum bayar kuliah disemester ini" ujar Krist dengan nada lemas.
Ketiga temannya menatap Krist dengan kasian."maafin kita ya Krist,kita juga ngga bisa bantu. Kita walaupun kerja duitnya juga cukup buat biaya makan sehari-hari sama bayar kos" ujar Gun.
Mix menganggukkan kepalanya."gue juga minta maaf ya kak gak bisa bantu. Kenapa lo gak open BO aja sih kak" ujar Mix yang membuat mereka menggelengkan kepalanya bersabar.
"otak lo selain nyuruh open BO sama pesugihan nggak ada lagi? Mukanya aja polos,tapi sesatnya ampun banget dah.." kata Gun sambil menggelengkan kepalanya.
"itukan biar kak Krist kaya raya tanpa kelelahan" jawab Mix.
"walaupun modal ngangkang lo kata nggak capek?" ujar New sambil mendengus.
Mix menatap Krist dengan polos."yaudah kalau gitu kakak cari sugar daddy aja. Kan lumayan tuh minta apa aja pasti nanti dikasih."
Gun menghela nafasnya."gimana dia mau cari sugar daddy,bego. Kalau dia sendiri aja udah punya pacar?"
Mix menatap Krist kaget."kakak masih pacaran sama Mike titisan syaiton itu?" tanya Mix dengan ekspresi tidak percaya.
"ya masihlah,Krist kan bucin tolol sama Mike" jawab New dengan dongkol.
"lo pada keknya nggak suka banget sama Mike" decak Krist sebal.
"Emang enggak" jawab Gun,Mix dan New hampir bersamaan.
Gimana bisa mereka suka sama Mike pacar Krist yang tiap hari buat temannya ini sedih? Gimana mereka bisa suka sama Mike kalau Mike itu egois dan kasar?
"kok lo bisa sih kak pertahanin Mike? Sumpah sih,hubungan toxic tuh nggak baik buat mental tau ngga? Gue kalau sampai punya pacar yang suka main tangan,kerjaannya marah-marah terus. Langsung gue putusin sih. Enak aja dia mau nyakitin gue" kata Mix. Mix juga greget soalnya Krist walaupun lebih tua dari dia,tapi sifat ngeyelnya susah buat diilangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Fanfiction"om,om kok kaya raya banget sih. om mau jadi daddy sugarku aja? aku butuh sugar daddy"- Krist "saya masih mudah enak aja dipanggil om-om"- Singto "saya nggak mau kalau tubuh kamu dipegang-pegang sama orang lain kecuali saya. paham?"-Singto "tapi om...