Part 9

1.2K 160 5
                                    

Pagi ini Krist menjalani rutinitas seperti biasanya. Ia juga sudah kembali kerumah miliknya sendiri. Ibunya sudah pergi merantau bekerja sangat lama,terakhir ia bertemu dengan sang ibu sekitar 5 tahun yang lalu.

Krist menjalin hubungan dengan Mike sudah cukup lama,banyak yang mereka lalui. Kadang Krist lelah sekali menghadapi Mike yang terus menerus melakukan hal kasar padanya. Hingga ia bertemu dengan Singto,laki-laki yang tidak sengaja ia temui diclub dan sekarang menjadi sugar daddynya.

Tring

Singto prachaya

Krist saya sudah tranfer 15jt untuk kamu jajan

Krist Pk

Kenapa banyak banget om?

Singto prachaya

Kalau masih kurang kamu bilang kesaya ya

Nanti saya kirim lagi

Krist Pk

Udah cukup om,makasih banyak ya

Singto prachaya

Kamu lagi dimana?

Krist Pk

Masih dirumah,aku Cuma tiduran aja.

Kenapa om?

Singto prachaya

Kamu sudah makan?

Krist Pk

Belum,aku masih nanti makannya.

Males keluar buat bbeli makan

Singto prachaya

Okay,sebentar lagi sopir saya bakal dateng buat nganter makan

Kamu jangan lupa makan ya

Maaf saya gak bisa buat datang kerumah kamu karena sibuk kerja

Krist Pk

Tadi om udah tf aku uang,masa sekarang malah kirim makanan?

Singto Prachaya

Gapapa,apapun yang kamu minta saya kasih

Asal apa yang saya minta kekamu juga kamu turutin.

Lalu kamu juga harus dengerin sama apa yang saya omongin kekamu

Krist Pk

Iya aku nurut sama om.

Krist tersenyum membaca pesan dari Singto,Singto bener-bener memanjakannya.

Suara bel dirumahnya membuat Krist beranjak dari kasurnya,ia berpikir bahwa sopir Sinto yang menjemputnya.

CKLEK

Wajah yang awalnya menampilkan ekpresi bahagia kini langsung berubah pucat saat didepannya kini menampilkan Mike,kekasihnya.

"M-mike.." panggil Krist gugup.

"kenapa lo kaya ngga suka gitu liat gue?." Tanya Mike dengan nada dingin.

"g-gapapa Mike,k-kamu ngapain kesini?."

Grep

Tangan Mike mencekik leher Krist membuat Krist kaget dengan serangan tiba-tiba,ia panik hingga tidak bisa bernapas karena Mike mencekiknya cukup kencang.

"lo dongo ya,dari kemarin gue bilang buat dateng ke Apart tapi lo gak dateng! Lo mulai berani sama gue,hah?." Bentak Mike pada Krist.

Krist menggelengkan kepalanya dengan tangan yang berusaha melepas cekikan dilehernya.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang