Krist hari ini libur dari kuliah. Ia ingin pergi ke club malam bersama teman-temannya untuk menghilangkan penat karena kuliah. Untung saja ia tidak keluar bersama Mike,karena kekasihnya itu sedang disibukkan dengan pekerjaan dikantor.
"ayo kita keclub malem. Yang ngga mabok nanti nganterin temennya yang ngga mabok" seru Newwie dengan bersemangat.
Mereka lalu menuju club menggunakan mobil milik Mix,jaraknya agak jauh dari tempat tinggal mereka jadi tidak mungkin menyewa grab car karena akan memakan ongkos cukup mahal.
Krist,New,Mix dan Gun memasuki club bersama sebelumnya menunjukkan kartu identitas mereka agar diijinkan masuk kedalam club malam tersebut.
Didalam ruang remang-remang dan banyak manusia yang sedang menari berbaur menjadi satu dengan lawan henis.
"gila,pusing gue liat lampunya warna-warni gini" ucap Krist sambil mengedipkan matanya berkali-kali untuk menyesuaikan pencahayaan dimatanya.
"iya juga ya kak. Gue juga kek budeg gegara volumenya kenceng banget anjing" Mix ikut berdecak sebal.
New dan Gun dengan kompak menggeplak kepala kedua temannya."ini namanya club malam goblok makanya rame,noh dimakam sepi gak kek disini"
"iya juga sih tapi kok pada suka ya sama tempat begini" ujar Mix
"iyalah suka,ini buat ngilangin stres tau. Kalian bisa liat cowok-cowok ganteng dan berduit disini" kata New sambil duduk didepan meja bartender.
"gue cari sugar daddy disini sabi kali ye" kata Krist,asal.
"bisa lah,disini isinya orang berduit semua. Lo bisa cari yang lebih baik dari Mike itu" balas Gun.
"nah iya cari sugar daddy aja,lo bisa bayar semesterankan lumayan Krist" New sedikit berteriak karena jaraknya yang cukup jauh dan music begitu kencang.
"sekarang kita minum aja. Gue stres gegara tugas kuliah makin numpuk kek dosa gini" ajak Mix.
"tenang,masih ada semester lima keatas yang lebih bikin stres lagi" kata Krist.
"gue semester tiga aja udah hampir gila begini" keluh Mix.
"santuy... kita disini mau bersenang-senang bukan ngomongin beratnya kuliah. Jadi kalian mau minum apa?" tawar Gun pada teman-temannya.
"gue wiski aja gapapa"kata Krist dengan teriak.
Mix,Gun dan New menatap Krist terkejut.
"nanti lo mabuk beneran anjing. Kadar alkoholnya 40 persen,emang lo kuat?" tanya New.
Krist mengangguk."nggak papa,sekali-kali minum wiski mah. Masa tiap ngeclub minum Wine sama Beer mulu" sungut Krist.
"kalau lo mabuknya nyusahin,gue buang lo dipinggir jalan" ancam Gun membuat New dan Mix tertawa.
Krist cemberut."jahat banget jadi orang"
................................
Gun benar-benar memesankan Krist wiski sedangkan ia sendiri dan New Mix hanya memesan Beer lagi. Mereka tau Krist ingin menghilangkan stres yang beberapa minggu ini mengganggu dirinya.
"kasian ya kak Krist,dia kek desprate banget..." kata Mix sambil melihat Krist yang sudah tepar dimeja bartender.
"iyalah,gimana ngga desprate kalau dia banyak tekanan dari pacarnya sama perekonomian? Tapi gue salut sih sama dia,dia bisa sekuat ini" Gun berbicara sambil tersenyum. New dan Gun lebih tua jadi mereka berusaha menjadi yang baik untuk Krist dan Mix.
"kita tinggalin Krist disini aman gak ya? Gue mau clubbing dibawah" kata New.
Gun dan Mix menatap Krist bersamaan."kita pasrahin dulu dia sama bartendernya" Gun berdiri dan menghampiri seseorang untuk memasrahkan Krist agar Krist aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Fanfiction"om,om kok kaya raya banget sih. om mau jadi daddy sugarku aja? aku butuh sugar daddy"- Krist "saya masih mudah enak aja dipanggil om-om"- Singto "saya nggak mau kalau tubuh kamu dipegang-pegang sama orang lain kecuali saya. paham?"-Singto "tapi om...