LOVE STORY - SEBUAH RASA

918 76 1
                                    

Hari ini awan awan yg berada dilangit sedang menutup sinar bintang bintang menandakan akan turun hujan, hawa yg mulai dingin tidak membuat seorang anak remaja yg sedang asik bermain dengan dua adik perempuannya.

"cici sekarang yg jaga, hitung sampai sepuluh yah"ucap betrand sambil menjelaskan ke pada adik pertamanya yaitu thalia.

Thalia menurut dan berbalik badan menghadap tembok sambil menghitung. Betrand pun yang melihat itu segera menggedong adik bontotnya sambil berlari untuk sembunyi.

"8,9,10 sudah"ucap cici thalia sambil berbalik dan melihat keliling nya

"onyo, nia"teriak cici thalia sambil mencari mereka berdua

Onyo yg bersembunyi di belakang pintu kamar bersama thania, menyuruh thania untuk diam.

"you dimana sih"ucap cici thalia sambil masuk di kamar yg di tempati onyo dan thania bersembunyi.

Cici thalia masuk dan memeriksa seluruh kamar. Dan tak sengaja dia melihat pintu yg sedikit bergerak. Thalia pun menghampiri pintu tersebut.

"door"ucap thalia

Onyo dan thania kaget dengan suara cici tapi itu tidak membuat dia marah tapi mereka tertawa. Cici thalia melihat itupun ikut tertawa.

Tak lama ayah datang dan melihat anak anak sedang tertawa bersama di depan pintu.

"asik banget sih sampai sampai ayah datang pada ngak tau"ucap ayah menghampiri mereka bertiga.

"ini cici lagi main petak umpet sama onyo dan nia"jelas cici thalia ke ayah.

Onyo sama nia pun hanya mendengarkan.

"yaudah, main nya udahan yah, ini udah malam besok kalian sekolah kan. Gih sana ke kamar masing masing"ucap ayah ke cici thalia dan onyo sambil mengambil thania yg masih ada di gendongan onyo.

"siap yah"ucap thalia dan onyo

Mereka pun menaiki tangga bersama menuju ke kamar mereka masing masing.

"good night ayah, good night cici, good night nia"ucap onyo yg sudah berada di depan kamar nya.

Ayah dan kedua adik onyo pun membalas sambil tersenyum dan melanjutkan ke kamar ayah. Cici thalia yg sudah sampai dikamar nya pun melakukan hal yg sama dengan apa yg dilakukan oleh onyo tadi. Dan ayah pun melanjutkan langkah nya menuju kamar nya.

*kamar onyo

Betrand sudah berada di kasur nya dan siap untuk tidur, beberapa detik setelah menutup mata, betrand langsung menoleh kesamping sambil mengambil hp nya.

"anneth lagi apa yah?"ucap onyo sambil melihat nomor anneth yg terterah di hpnya.

betrand terdiam

"chat tidak yah"ragu betrand

Setelah berfikir beberapa menit

"chat aja deh"ucap betrand

Betrand pun membuka room chat nya bersama anneth

Betrand : selamat malam neth

Betrand yg melihat chat nya sudah terkirim pun menunggu sambil melihat hp nya.

"apa dia udah tidur yah? Kayak nya iya deh kan udah jam segini"ucap betrand sendiri

Betrand terlihat gelisah saat pesan nya tidak dibalas. 2 menit kemudian betrand yg sudah menyerah menunggu balasan chat dari anneth pun memutuskan untuk tidur. Saat akan menutup matanya hp betrand berbunyi.

Anneth : selamat malam, ini siapa yah?

Betrand yang senang melihat itu pun langsung membalas chat anneth.

Betrand dan Anneth (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang