Malam guys!!
Cerita baru tentang mereka lagi...
Btw kalau kalian berkenan, ada link sawer di bio aku yah...
Kalau ngk bantu like dan komen yah guys!!
Selamat membaca, semoga feelnya membacanya dapat ya!
Maaf juga kalau ada typo dll!
Makasih sekali lagi 🙏🏻~~~~
Sore menjelang malam, seorang sepasang pasutri sedang bercengkrama di ruang tamu.
Sepasang suami istri yang banyak publik kenal. BETRAND PUTRA ONSU seorang musisi dan produser terkenal di negeri ini. Dan sang istri ANNETH DELLIECIA, penyanyi terkenal sampai sekarang.
Suami istri yg baru nikah seminggu ini masih menikmati masa terakhir honeymoon mereka.
"Keluar yuk, ke mall gitu" Anneth
Betrand menatap anneth "tumben kamu pengen keluar??"
"Aku lagi kangen jalan berdua sama kamu, sebelum kita nikah juga udah jarang banget kita jalan karna sibuk ngurus nikahan dan sibuk kerjaan" Jelas anneth
Betrand tersenyum "yaudah yuk siap siap dulu"
Mereka pun ke kamar dan anneth mempersiapkan baju betrand. Betrand hanya memakai topi, koas dan celana pendek.
Skip
Mereka pun sampai salah satu mall terkenal.
"Kita kemana dulu??"tanya betrand
"Ke time zone yuk, mau ngk??" Jawab anneth excited
Betrand gemes melihat anneth yg sangat excited.
"Gemes banget sih" Betrand sambil mencubit pipi anneth
"Iisshh sakit tau" Anneth cemberut
"Hehehe yuk, mau ke time zone kan"tanya betrand sambil menggenggam tangan anneth
Anneth mengangguk dan membalas genggaman betrand
*Time zone
Betrand dan anneth bermain semua wahana yg ada di lokasi tersebut. Dari ekspresi senang, sebel, dan bete pun anneth perlihatkan ke betrand. Betrand yg emang suka memperhatikan anneth sangat senang melihat anneth yg sangat bahagia.
Mereka sampai di game capit boneka. Anneth dari tadi ngk bisa bisa mendapatkan boneka yg dia mau, anneth menoleh ke suaminya sambil menatap memohon. Betrand melihat itu gemes sambil mengelus rambut anneth.
"Sini biar aku aja tapi kalau aku ngk bisa juga gpp yah?? Kita beli aja boneka yg kamu mau"
Anneth hanya mengangguk karna udah capek dengan game ini.
Betrand pun berusaha mendapat kan boneka yg anneth mau. Satu gagal, dua gagal dan percobaan terakhir. Betrand berharap ini bisa dan saat betrand mendapat boneka tersebut. Anneth melihat itu memeluk betrand.
"Makasih yah" Ucap anneth
Betrand tersenyum sambil membalas pelukan anneth.
Anneth pun mengambil boneka yg betrand dapatkan.
"Senang ngk??"tanya betrand
" Seneng dong"ucap anneth sambil menggandeng betrand
"Kamu seneng aku ikutan seneng seneng, kalau gitu kita makan dulu. Udah jam makan ini" Ucap betrand
Skip
Mereka pun pulang menuju rumah. Saat di mobil mereka bercerita tentang apapun. ntah itu hal lucu, mengkritik apapun yg diliat dan bercerita tentang kehidupan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrand dan Anneth (HIATUS)
RandomHanya tulisan dari imajinasi saya tentang mereka berdua