Oh iya cerita aku yg LOVE STORY belum bisa aku lanjutin karna aku belum dapat ide untuk part selanjut jadi maaf banget yah🙏
----------------------------Hari senin seperti biasa setiap sekolah di negeri ini mewajibkan untuk melaksanakan upacara bendera dan yah tentu saja siswa dan siswi tidak suka hal itu 😂 karna mereka harus panas panasan sambil mendengarkan ceramah dari kepala sekolah tapi tidak semua siswa dan siswi begitu salah satu nya betrand peto.
Dia siswa yg biasa biasa aja ngak populer di sekolahnya hobby dia duduk di taman sambil baca buku tapi di bukan kutu buku kok cuman yah hobby baca buku doang. Dia juga mempunyai suara bagus tapi cuman keluarga nya yg tau karna dia orang nya pemalu teman nya aja sedikit disekolah. Eh udah dulu kepala sekolah udah selesai ceramahnya.
Betrand pun menuju ke kelasnya bersama bibi. Bibi ini teman betrand dari mos sampai kelas 2 SMA dan aneh nya selalu sekelas terus sama betrand.
Betrand yg lagi jalan menuju kelas nya lantai 2 tak sengaja lihat seseorang yg dia suka dari mos hingga sekarang,namanya Anneth Delliecia Nasution. Dia seumuran sama betrand tapi beda kelas dan kelas nya pasti di samping kelas betrand. Oh iya Anneth ini populer di sekolah, kenapa ? Karna Dia merupakan kebanggaan sekolah berkat suara indahnya dan itulah yg membuat betrand suka sama Anneth. Oh iya Anneth banyak di incar sama cowok cowok di sekolah ntah itu adek kelas atau pun kakak kelas tapi sampai sekarang anneth masih sendiri. (Tenang mas betrand😂)
Betrand melihat anneth yg sedang jalan juga menuju kelasnya.
"Dari belakang aja cantik banget"batin betrand
Betrand hanya melihat tapi tersenyum di hati. Bibi yg dari tadi bicara merasa heran.
"Trand, betrand lo dari tadi ngak dengerin gua cerita"ucap jengkel bibi
Betrand yg mendengar itu pun kaget.
"Eh apa ?? Lo ngomong apa tadi"ucap betrand
Pplllaakk
Bibi memukul kepala betrand.
"Aakkhh"ucap betrand cukup keras.
Anneth yg mendengar seseorang teriak di belakang nya berbalik dan melihat betrand.
Betrand yg memegang kepala nya saat mau membalas bibi tak sengaja matanya nya melihat anneth yg sedang melihat nya. Betrand pun langsung menunduk dan masih memegang kepalanya.
Anneth pun merasa ngak terlalu penting melanjutkan jalan nya ke kelas.
Betrand melihat anneth melanjutkan jalannya pun langsung memukul bibi dengan brutal.
"Woi sakit bego"ucap betrand sambil memukul bibi
"Eh eh maaf, udah dong sakit nih"ucap bibi melindungi dirinya.
Betrand pun berhenti dan meninggalkan bibi.
"Lah mesti nya gua yg ngambek kenapa jadi elu"ucap bibi melihat betrand yg sudah jauh di depannya.
Betrand tetap melanjut jalannya menuju kelas.
"Yaelah kenapa mesti di saat gua gitu dia malah lihat gua, images gua hilang dong didpn dia"batin betrand kesel
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrand dan Anneth (HIATUS)
De TodoHanya tulisan dari imajinasi saya tentang mereka berdua