Bantu Jawab

697 37 20
                                    

Hai guys!!!
Maaf bikin kalian kecewa karna aku bukan update cerita aku tapi aku mau nanya ke kalian.

Ada masalah apa sih ?? Sampai sampai Anneth harus turun tangan?? (Message ke wp aku jangan di komen ygy)

Aku bingung sumpah!! Walaupun aku suka mereka tapi ada sedikit rasa kecewa ke fans fans mereka, tidak masuk akal sih aku suka mereka tapi aku kecewa gara gara fans mereka 😅

Fikir deh guys!! Terutama yg suka Anneth dan Betrand, Kalau kalian pengen momen mereka tetap ada! jangan selalu menuntut ini itu ke mereka. Anggap aja bonus kalau mereka memperlihatkan kasih sayang mereka satu sama lain. Karna tidak semua orang melihat hal yg sama.

Jujur akhir akhir ini aku mulai mendapat hal baru dan sedikit melupakan Anneth dan Betrand di tambah lagi dengan masalah ini. Kalian bisa bilang aku fans yg ngak tulus atau apapun. Aku capek guys lihat Anneth dan Betrand selalu mendapat drama drama yg ngak kunjung kelar, ntah itu dari luar ataupun dari dalam.

Rasa senang ke mereka udah lama lama mulai memudar. Dan aku fikir MUNGKIN program berikut mereka atau kerja bareng mereka akan sedikit di kurangin jadi aku ngak berharap lebih ke mereka lagi. Aku ngerti gimana Keluarga the onsu melindungi keluarga nya.

Jadi maaf Guys!! Atas ke tidak nyaman part ini tapi jujur aku mulai sedikit kecewa dan capek dengan drama drama yg terjadi di mereka. Aku aja yg capek lihat itu apalagi mereka.

Part selanjut nya dari cerita aku yg belum selesai sudah aku tulis separuh dan ngak ngalanjutin gara gara aku ngak dapat feel nya tapi Insyaallah aku usahain ya guys!!

MAAF SEKALI LAGI DARI AUTHOR INI!!!

---------------

"Jangan berharap lebih ke manusia atau apapun kecuali Allah SWT"

Itu prinsip aku kalau ada perasaan berharap ke seseorang.

Betrand dan Anneth (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang