Bagi yg lupa dengan cerita "Cinta Dalam Diam" baca ulang lagi yah!!
dan maaf juga kalau ada typo atau ngak nyambung tolong di maafkan karna saya baru belajar nulis :)
Selamat membaca!!
-----------
Pagi yg cerah di hari kamis ini, betrand yg sedang merapikan rambut nya di depan kaca bersiap untuk ke sekolah.
Betrand menuju meja makan untuk sarapan bersama ayah dan bunda nya.
Ayah betrand khawatir sebab kemarin dia dapat kabar dari sekolah kalau betrand kambuh.
"Nyo, lebih baik kamu jangan sekolah dulu yah"ucap ayah
"Iya nyo, bunda khawatir kalau di sekolah kamu kambuh lagi, besok aja ya sekolah nya ?"bujuk bunda
Betrand yg baru duduk mendengar itu melihat ke ayah dan bunda nya.
"Maaf ya buat ayah dan bunda khawatir tapi betrand udah gpp kok, suer ✌️"ucap betrand sambil tersenyum
Ayah dan bunda hanya menghela nafas mendengar betrand yg sedikit keras kepala.
"Yaudah tapi inhaler dibawah kan?"ucap ayah
"Bawah kok yah"ucap betrand sambil makan
"Kamu jangan capek capek nyo dan bunda tau olahraga itu penting tapi kamu harus tau kamu itu beda dengan yg lain sayang"ucap bunda sambil mengusap kepala betrand yg ada di samping nya.
Betrand mendengar itu pun dalam hati sedih tapi ini sudah takdir.
"Iya bunda betrand tau"ucap betrand sambil tersenyum
Betrand tersenyum karna ngak mau lihat ayah dan bunda nya sedih gara gara dia. Walaupun betrand punya kekurangan tapi betrand bersyukur ada ayah,bunda dan bibi di samping nya.
Selesai makan betrand pun berangkat ke sekolah.
SKIP
sesampainya di sekolah betrand menuju kelas nya saat akan sampai di menoleh ke kelas anneth dan melihat anneth yg sedang bertengkar dengan teman kelas nya. betradn melihat itu tersenyum gemes melihat anneth yang marah marah sambil memukul teman kelasnya. saat betrand memperhatikan anneth tak sengaja anneth menoleh ke betrand dan melihat betrand yang menatap nya. betrand yang ketahuan pun menunduk dan melanjutkan jalan nya dengan terburu buru. anneth melihat itu heran.
betrand sampai ke tempat duduk nya di kelas dan bertemu bibi dengan muka bete nya. betrand melihat muka bibi yang kurang enak di lihat pun akhirnya menegurnya.
"yak, tuh muka kenapa dah"ucap betrand sambil menepuk bahu bibi
betrand tak mendapatkan jawaban akhirnya memukul kepala bibi sedikit keras .
"yyyaakk!! sakit goblok"ucap bibi marah menatap betrand
"kalau di tanya sama orang itu di jawab bukan di diami"ucap betrand
"iisshh, gw bete + kesel sama lu"ucap bibi tak menatap betrand
betrand bingung mendengar perkataan bibi
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrand dan Anneth (HIATUS)
DiversosHanya tulisan dari imajinasi saya tentang mereka berdua