𝟎𝟎

3.6K 301 11
                                    

⚠️ WARNING ⚠️BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚠️ WARNING ⚠️
BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA.
ALUR CERITA CHAPTER INI BELUM MENGIKUTI ANIMASI.

PEREMPUAN bersurai indigo sedang memandangi jendela yang menunjukan pemandangan galaxy yang indah.

Menghela nafas, akhir-akhir ini dia jarang sekali mendapatkan misi. Kenapa? Padahal banyak power sphera yang harus di selamatkan.

Tujuannya hidupnya saat ini hanya Selamatkan power sphera, lindungi yang lemah dan lawan lah kejahatan.

Itu seperti tidak mungkin bukan untuk anak umur sembilan tahun? Memang, tapi itu memang ciri khasnya.

Ciri khas (nama).

(Nama) pun menatap bayangan dirinya, terlihat sebuah jepitan berbentuk bunga salju di rambutnya dan kalung berwarna putih yang ia pakai.

Padahal dia ingin melupakannya, kenapa selalu tidak bisa. Di hormati, sepertinya memang menyenangkan. Tapi jika sekali kehilangan orang yang menghormati diri kita rasanya sangat sakit bukan.

(Nama) menghela nafas, lalu keluar dari kamarnya mencari seseorang.

Pandangannya tertuju pada laki-laki bersurai Cloud dan memiliki warna mata Copnhagn Blue.

Ah...jika bisa jujur Arziel lumayan tampan, apalagi dengan sifatnya itu. Idaman.

Seakan menyadari ada yang memperhatikannya, dia melihat ke arah (nama). Lalu tersenyum.

"Hai (nama)"-Arziel

(Nama) pun langsung tersadar dari lamunannya lalu membalas sapaan itu.

"Hai juga,Arziel"-(nama)

(Nama) pun menghampirinya lalu menyamakan posisinya dengan Arziel.

"Tidak ada misi?"-Arziel

"Iya, kamu ada misi?"-(nama)

"Nggak ada sih"-Arziel

"Kalau gitu sih sama aja..."-(nama)

Arizel pun terkekeh, ah— makin tampan ya. Tidak-tidak (nama) dia itu temanmu! Lagian...dia masih berusia sembilan tahun. Untuk apa berpikiran seperti itu?!

Jika (nama) menyukai Arziel, memangnya Arziel juga menyukainya? Walaupun Arziel bersikap baik kepadaku...sifat itu juga belum tentu juga.

Soalnya dia baik kepada semuanya.

"Hei (nama), aku dengar kakakmu akan pergi misi ke Bumi loh"-Arziel

"EH BENARKAH?!"-(nama)

"Iya! Kau mau ikut? Sepertinya boleh"-Arziel

"EH IYAKAH?!"-(nama)

"Kalau begitu nanti aku akan bilang pada mereka"-(nama)

"Omong-omong power sphera apa yang harus di selamatkan?"-(nama)

"Katanya...ada satu power sphera yang berhasil diaktifkan di sana dan power sphera tersebut memberikan kekuatan kepada empat orang. Dua laki-laki dan dua perempuan. Oh dan kekuatan itu berbentuk jam"-Arziel

"Begitu...lalu misinya..."-(nama)

"Mengambil jam itu dari mereka. Aku yakin kau sesuai dengan misi ini"-Arziel

"Hah?"-(nama)

"Tentu bukan, kau kan pandai berekspresi"-Arziel

"HE, KAPAN AKU BEGITU?!"-(nama)

"Setiap hari"-Arziel

Arziel pun terkekeh dan akhirnya berlari menjauh dari (nama), ah sebentar lagi ada acara Tom and Jerry.

"ZIEL! SINI KAMU!"-(nama)

Skip.

Sekarang di depan (nama) sudah ada virtual hologram dan di sana sudah ada satu orang, yaitu kakak pertamanya. Kaizo.

Meski Kaizo itu kakaknya (nama) tidak memanggilnya dengan embel-embel Kak maupun Bang namun Kapten.

Ah dia jadi mengingat— cih dia harusnya sudah melupakan itu.

"Apa yang ingin kau katakan?"-Kaizo

"Kapten, boleh kah saya mengikuti misi Fang?"-(nama)

"Pang, sudah cukup un—"-Kaizo

"Saya akan melaporkan ke anda gerakan-gerakan yang di lakukan Fang, Bisa saja..."-(nama)

Kaizo menunggu (nama) melanjutkan perkataannya. Tatapan (nama) menunjukkan bahwa dia sedang serius.

"...dia melupakan apa misinya"-(nama)

Kaizo menatap (nama) lekat-lekat, yang di katakan ada benarnya. Untuk merebut jam itu memperlukan waktu yang cukup lama bukan?

Bisa jadi Fang sudah bergaul dengan mereka dan melupakan misinya.

Kaizo pun menghela nafas kasar.

"Baiklah, kau boleh ikut. Awasi Pang."-Kaizo

"Baik kapten"-(nama)

Virtual hologram itupun mati.

(Nama) memandang luar.

Orang-orang itu...akankah dia menggunakan kekuatan untuk kebaikan atau sebaliknya?

Gimana nih awalnya? Ga jelas ya XD?Maaf nih Yuki baru update, banyak tugas sksksk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih awalnya? Ga jelas ya XD?
Maaf nih Yuki baru update, banyak tugas sksksk.

Silahkan menunggu chapter satunya~
Jangan lupa Vote dan Komennya biar Yuki tambah semangat o((*^▽^*))o

Sekian dari Yuki<3

Jumat, 29 Oktober 2021
21.51 WIB
596 Kata

𝐅𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫 | 𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐒𝟐 - 𝐒𝟑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang