Kangen ya🗿?
Kangen book ini update maksudnya.—
TERLIHAT Ochobot yang sibuk memasukkan biskuit Yaya kedalam mulut Boboiboy, sampai-sampai Boboiboy memiliki mimpi yang...wah.
"Tujuh belas, delapan belas.."
Boboiboy langsung bangun dan memuntahkan biskuit itu. (Kayaknya parah banget-) lalu mengambil nafas.
Boboiboy pun menghadap ke arah Ochobot, terlihat di tangan robot kuning itu memegang seplastik biskuit Yaya.
"Kau sumbat biskuit Yaya dalam mulut aku?!"
"Aku ingin bangunkan kau saja"
"Mari sini kau!"
Lalu terjadilah sedikit kegaduhan, Tok aba pun membuka pintu kamar Boboiboy. Ochobot langsung melayang- eh melayang kan? -dan bersembunyi di belakang Tok aba. Tok aba lalu bertanya kenapa ada suara bising.(?)
"Dia itu tok! Dia sumbat biskuit Yaya dalam mulut untuk bangunkan Boboiboy!"
"Aik?"
"Atok yang suruh bangunkan kau"
"Oh, iya. Kau bilang mau tolong Tok aba mulai pagi ini"
"Iyalah, tapi tak perlu sumbat biskuit Yaya! Heh.."
"Dah tu...aku sudah sumbat macam-macam kau tidak bangun juga
"Ma-macam.. macam-macam?!"
"APA LAGI YANG KAU SUMBATKAN DALAM MULUT AKU HA?!"
Berakhir seperti pertama tadi, kejar-kejaran di kamar. Tok aba hanya menghela nafas, lalu berkata 'sehabis kalian kelahi, turun bawah tolong Atok' dan menutup pintu.
"HIH, MARI SINI KAU OCHOBOT!!"
"AAAAA"
Setelah pertengkaran antara manusia dengan robot di pagi hari itu, akhirnya... Tok Aba , Boboiboy dan Ochobot menuju ke kedai tok aba. Walaupun wajah Boboiboy masih....
Setelah turun, Boboiboy menyadari sesuatu yang kurang ...
"Eh, mana kedai atok?"-Boboiboy
"Haha, ha itulah kau tidak tau"-Tok aba
"Ochobot"-Tok aba
"Baik tok"-Ochobot
Bum, ada ternyata. Teknologi yang sangat...wah.
"Wah, mana atok beli nih?"-Boboiboy
"Beli? Mana ada jual benda ini"-Tok aba
"Ini rekaan khas Ochobot"-Tok aba
"Haha, terbaiklah Ochobot"-Boboiboy
"He, tengok kaki lah"-Ochobot
Krik krik...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫 | 𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐒𝟐 - 𝐒𝟑
RandomTentang kalian yang menjalankan misi di bumi bersama kakak kalian. kemungkinan besar, mereka tidak akan mencurigai identitas kalian berdua. ·˚꒰ boboiboy x f!reader ───── story ©MoonYuu_ boboiboy ©Monsta start : 20 Oktober 2021 finish : - best ran...