┏━━━༻❁༺━━━┓
.❀。• *₊°。 ❀°。
✿°。 ✿°Jakarta, 26 Oktober 2021.
Malam yang dingin dan gelap gulita kini telah sirna oleh kehangatan fajar.
Alarm berdering keras menyeru Lynn untuk terbangun dari pengelanaannya di alam mimpi. Pukul 05.00 A.M. Lynn mematikan alarmnya agar tidak ribut seisi rumah.Lynn akhirnya terbangun dan bergegas mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh. Setelah melaksanakan shalat, Lynn menyiapkan perlengkapan untuk berangkat kuliah.
"Hari ini selasa, berarti ada mk english morphosyntax dan mk phonetics and phonology" gumamnya sambil mempersiapkan buku-buku dan alat tulis.
"Selesai juga, aku mau mandi dulu"
Lynn mengambil handuk dan menuju kamar mandi. Seusai mandi, Lynn berpakaian rapi dan bersiap untuk berangkat. Pukul 06.30 A.M. Lynn menelpon taksi langganannya tetapi tidak dijawab-jawab. Akhirnya,
Lynn mencoba menelpon teman sekelasnya untuk berangkat bersama."Halo Lit, mau gak anterin gue ke kampus hari ini. Biar sekalian aja. Gue telpon taksi langganan gak diangkat-angkat"
"Gue udah dijalan Lynn, lain kali aja yah" tolak Lita, kawan sekelasnya Lynn.
"Oh, oke deh" ujar Lynn sambil menutup handphonenya.
"Duh, Lita gak bisa juga...."
"Oh iya, Anna aja yang ngantarin gue" gumam Lynn.
Lynn menelpon Anna yang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kampus.
"Assalamualaikum, na"
"Wa'alaikumsalam, iya Lynn?"
"Boleh antar gue ke kampus, biar sekalian juga, soalnya gue nelpon taksi langgananku gak diangkat-angkat"
"Oke, siap Lynn"
"Gak keberatan Na?"
"Nggak kok"
"Maaf ya sebelumnya kalau ngerepotin lu"
"Yee, kita kan bestie. Semua rasa suka dan duka harus ditanggung bersama-sama. Jadi wajar dong kalau kita harus saling membantu" ujar Anna dengan santai.
"Thanks ya, Na. Sorry kalau ngerepotin terus"
"No Problem, sis"
"Okay, see you. Wassalamualaikum" tutup Lynn.
"See you too, Wa'alaikumsalam" tutupnya.
Lynn menunggu jemputan dari Anna sambil membaca novel kesayangannya di teras rumah. Tiba-tiba adik Lynn, Rubí, yang baru bangun tidur, menghampiri dirinya yang sedang fokus membaca novel kesayangannya dan mengejutkan dirinya dari belakang.
"Minta duit, kak lilin... Kalau nggak aku curi atm dan kuras semua saldonya" ancamnya.
"COPET... EH MALING" kejut Lynn dengan latah.
"Ish, lu ngejutin aja" ujar Lynn sambil mengerenyitkan dahinya.
"Bukannya kemarin udah gue kasih ya?"
"Udah habis lah kak, gue lagi bokek. Mama dan Papa nggak ngasih juga, soalnya buat saving untuk sekolah kita"
"Ishh, lho kok lu abisin semua! Nabung napa, nih uang jangan dihabisin. Pokoknya gue tau itu untuk seminggu" ujarnya sambil memberikan beberapa uang dari dompetnya kepada Rubì.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Man with Cold Hearted
Romance╔°∴,*⋅✲═〖✰〗═✲⋅*,∴°╗ . ❀。 • *₊°。 ❀°。 ✿°。 ✿ Namaku Lynn, Aku hanya seorang gadis biasa yang ingin mendambakan seorang pangeran tampan yang datang dalam hidupku untuk mencintaiku setulus mungki...