╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗ .❀。 • *₊°。 ❀°。
✿°。 ✿°┏━━━༻❁༺━━━┓
From previous chapter :
"Y.. Ya terus"
"Dia baru aja pindah kesini, dia anak teknik fisika. Mengejutkan bukan ? Ternyata dia itu orang yang jenius bisa masuk ke jurusan teknik fisika, kan lu tau aja masuk jurusan teknik fisika kampus kita itu susahnya minta ampun dan saingannya ketat. Dan pokoknya gue mau minta tanda tangan dan fotbar dengan dia. Bye, gue buru-buru ngejar dia"
"B.. Bye.."
....::::**•°❄❇☸❇❄°•**::::....
It's that really you my love ?
My long lost crush .......
I missed you so much .....
But you never admitted your feelings to me, you just throw me away like i'm a trash to you ......I hope that because we meet again, i can change your heart into the warm sun in summer ......
Not to be the north pole heart....
I can't lose you this time.....
I need you to be mine .....Pikiran Lynn benar-benar terbang bebas tidak karuan, terdiam mematung dan membisu seribu bahasa. Lelaki itu benar-benar dia, crush lama Lynn. Hati Lynn ingin melangkah mengejar dia, tetapi kakinya mengkhianati hatinya. Chatting dari Anna yang belum dibalas Lynn mulai membanjir hingga membuat tenggelam chattingan orang lain di handphonenya.
Mendengar suara notifikasi chat dari Anna, Lynn yang semula terdiam mematung, bergerak bagai robot yang telah diisi baterainya. Membalas semua chat dari Anna. Lynn meminta maaf karena mengabaikan chat darinya dan terpaksa membuat alasan bohong.
💖💕Nana LoM is my bestie 4EVER💕💖
Lu kemana aja sis, dah gue tunggu lama disini 😭😭😭Lynn
Sorry sis gak bales td, soalnya gue buru-buru ambil dompet yang ketinggalan dalam tas di kelas. Nih gue dah jalan kesana 🙇🙇🙇🙏🙏🙏
💖💕Nana LoM is my bestie 4EVER💕💖
Okay, buruan. Ntar telat masuk jam kedua
Lynn Membalas chat dari Anna dan mengakhirinya.
Mematikan handphonenya dan bergegas menuju tempat dimana Anna telah menunggu lama. Lynn berlari dengan cepat dan akhirnya sampai di depan lab fisika. Anna dan pacarnya, Reaven, melihat Lynn berlari dengan kencang menuju arahnya. Lynn menarik napas dalam sambil ngos-ngosan setelah tiba, Anna dan Reaven melihatnya menjadi terheran-heran dan hanya menggelengkan kepalanya."Selow sis, kek dikejar setan aja" ujar Anna.
"Lah.... l...lu ta..tadi nyu...nyuruh ce...cepet di..dimari, ntuh...gu...gue u...udah la..lari ce..cepet bi..bia-.." ujar Lynn dengan ngos-ngosan dipotong oleh Anna.
"Udah, tarik napas dulu dalam-dalam. Kalo udah, kita lanjut ke cafetaria" potong Anna.
"Iyaaa....." ujar Lynn sambil tarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya keluar.
"Fuh, lega.... Yok lanjut guys" ujar Lynn.
"Ayo, beb" ujar Anna ke Reaven.
"Ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Man with Cold Hearted
Romance╔°∴,*⋅✲═〖✰〗═✲⋅*,∴°╗ . ❀。 • *₊°。 ❀°。 ✿°。 ✿ Namaku Lynn, Aku hanya seorang gadis biasa yang ingin mendambakan seorang pangeran tampan yang datang dalam hidupku untuk mencintaiku setulus mungki...