Jaehyun Balvema
Tampan, rupawan, dermawan, bersuara berlian, hampir seluruh hidupnya tak berpori-pori. Selain itu sebagai vokalis di JOMY Band, amat sangat wajar banyak sekali cewek-cewek yang mengandrungi dirinya hingga notifikasi beberapa sosial medianya jebol setiap menitnya.
Ada banyak sekali fans cewek yang selalu mencoba menghubungi dan mencoba mendekatinya dengan cara apapun. Termasuk kolom instagram dan twitternya yang tak jarang terkesan menggoda Jaehyun.
Y/N as Gabriella Celine (Gabby)
Perjalanan hidupnya bisa dibilang mulus, tapi tidak dengan kisah cintanya. Kesabaran tipis, blak-blakan, mottonya "Mending jujur, dari pada jadi penyakit hati". Kerja bagian Devisi Program di SGP Entertaiment. Kegigihan dan semangatlah yang membawa ia ke karirnya saat ini. Kata siapa? Kata orang bijak. Padahal mah... (akan dijawab seiring chapter).
Fans JOMY Band sejak jaman mahasiswa baru (2016) terkhusus JaeVers (nama fans Jaehyun). Namun, meskipun fans lama, Gabby realistis saja jika ia menyukai Sang Vokalis hanya sebatas menyukai bakat, visual dan sifat Jaehyub yang tampak seperti seorang pangeran di negeri dongeng.
Jasmine Angelica
Saksi hidup remaja Gabby. Kenapa enggak sampai dewasa? Karena saat ini Gabby masih belum dewasa, wkwkwk. Jasmine si absurd tapi menyenangkan dan dapat dipercaya dan selalu ada untuk Gabby. Ingin tau aib-aib Jasmine? Dia punya 500GB 😂😂
Johnny El Richo
Drumer JOMY Band nih Bosss!! Senggol dong, biar dibacok😂. Engga kok, Johnny orangnya baik banget, soft kalau sama orang yang tepat. Meskipun badannya kekar kayak pelatih GYM, Johnny sangat loyal pada siapapun. Mood booster bagi yang baru atau lama kenal. Definisi, anak tunggal kaya raya tapi harus punya karya.
Mark Orlando
Idola kaum hawa untuk yang soft stan. Kenapa? Selain terkenal religius, suka traktir, suka semangka, suka ketawa gak jelas, suka sama orang pasti gak bisa move on. Diantara 4 personil JOMY Band, sang gitaris ini yang paling peka juga teliti. Ia akan tau perasaan hingga kode-kode tertentu setiap orang. Katakan dia cenayang versi bule. Iya, Mark masih ada keturunan Kanada, beda sama kamu yang keturunan Wakanda, Wah canda😁🙈
Yuta Nakatomo
Pasti ngiranya Yuta orang jepang? Enggak, itu karena Papanya aja yang suka sama hal-hal yang berbau jepang. Yuta definisi salah masuk circle. Awalnya Yuta yang memang sedang dalam pendidikan olahraga, khususnya sepak bola.
Dijebak oleh Johnny untuk bergabung dengan Bandnya. Karena Yuta yang selalu cepat tanggap dalam menguasai suatu hal, belajar Melody selama 3 hari berturut-turut, ia langsung mengganti cita-citanya.
.
.
.
.
Seiring jalannya cerita, akan ada penambahan Cast, penjelasan alur dan karakter lebih detail lagi. Selamat membaca 🥰🙏🏻⚠️Disclaimer⚠️
- 98% Hasil Perhaluan/Imajinasi
-1% Hasil Riset
-1% Perngalaman Pribadi
-Jokes agak keras /mikir keras/ /kata-kata kasar/
-Tidak berteori, silahkan dinikmati dengan santai 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
14.02 | Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun Balvema seorang vokalis disalah satu band terkenal yang akhirnya menjatuhkan hatinya pada Gabriella Celine (Gabby). Memilih Gabby, artinya satu dari seribu alasan Jaehyun untuk mengorbankan apapun untuk gadisnya. Gabby sangat beruntung, tid...