Jam makan siang, Jasmine dan Gabby memilih untuk makan diluar kantor. Tempat yang selalu mereka datangi jika mulai bosan dengan menu kantin. Resto The-Lima.
"Seriusan Jaehyun ngeklaim lo sebagai pacar tanpa nembak romantis gitu? Hahaha"
"He'em" Selagi mereka makan, Gabby memang menceritakan kejadian kemarin.
"Waahh tampang aja ya kayak romantis gitu, ternyata cukup agresif Bun, hahaha"
"Lo harus tau, Jaehyun mirip banget sama orang tuanya. Agresif, suka banget bikin jantungan. Maksudnya, gue terbiasa semuanya harus direncanakan sedetail dan rapi terlebih dahulu, trus kenal Jaehyun dan keluarganya agak shock!!"
"Gue liat-liat sering juga lo ke rumah Jaehyun?"
"Baru tiga kali sih, dia aja yang sering ke rumah. Mama-Papa juga kayaknya sekarang lebih perhatian sama Jaehyun dari pada gue. Jaehyun potong rambut 5cm aja mereka peka banget. Gue stress kurang tidur deadline akhir tahun juga boro-boro dilirik"
"Hahahaha lo sih, harusnya kan gak ngelarang mereka produksi adek buat lo"
"Ah udah deh, balik yuk!"
Menutup sesi makan siang dengan segelas air putih, mereka berdua beranjak dari kursi. Saat akan membayar, cewek berkacamata menyapa Gabby.
"Gabby?? Bener kan, Gabby?"
Mata Gabby memperhatikan cewek tersebut.
"Adriana?"
"Iyaa ini gue Adriana, hehe pangling ya?"
"Agak beda ya kalau mode kerja" Gabby tersenyum kikuk.
"Hahaha namanya juga pegawai Bank, biasalah kalau mode kerja rapi dan bold banget. Hehehe. Udah selesai makan siangnya? Sama siapa?"
"Udah kok, oh ya kenalin ini Jasmine sahabat gue. Jas, ini Adriana pacarnya Johnny JOMY Band"
"Adriana"
"Jasmine, kak"
"Panggil nama aja Jasmine, gue sama Gabby beda setahun aja kok. Yaudah gue ke temen-temen dulu. Bye! See u Gabby and Jasmine"
Adriana menuju teman-temannya yang telah mendapat kursi, Gabby beserta Jasmine buru-buru keluar resto. Kebetulan memang di resto yang mereka pilih ini selalu ramai dijam-jam makan siang. Selain tempatnya strategis dengan area perkantoran, makanan yang enak dan ramah dikantong adalah alasan utamanya.
"Bener kata lo, Adriana keliatan banget dewasa cocok sama Johnny"
"Selain itu, dia juga positive vibes banget Jas. Gue suka banget ngobrolin soal keuangan, hubungan, apalagi pekerjaan"
"Hubungan? Hubungan lo sama Deka atau Jaehyun? Hahaha"
"Kambing ya lo, malah diingetin sama Deka"
"Btw, Gab. Gue denger-denger Deka balikan sama Aura"
"Oh bagus, cocoklah mereka berdua"
"Kok gitu? Lo belum banya cerita soal Deka sama Aura"
"Udahlah Jas, males banget gue bahas Deka"
"Yaudah bahas Jaehyun---" kata-kata Jasmine terpotong sendiri, kala melihat sosok yang namanya baru disebutkan sedang berjalan menghampiri mereka. "Panjang umur deh pacar lo"
Gabby berdecak kesal, pada Jasmine terlebih Jaehyun. Untung saat ini mereka berada dilorong lantai 4 yang sepi. Lantai dimana ruang kerja Gabby dan Jasmine berada.
"Gue duluan aja ya, gak mau jadi nyamuk. Bye bestie, gue tunggu curhatan lo setelah ini" bisik Jasmine sebelum akhirnya berlari meninggalkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
14.02 | Jung Jaehyun
FanficJaehyun Balvema seorang vokalis disalah satu band terkenal yang akhirnya menjatuhkan hatinya pada Gabriella Celine (Gabby). Memilih Gabby, artinya satu dari seribu alasan Jaehyun untuk mengorbankan apapun untuk gadisnya. Gabby sangat beruntung, tid...