Hara. Perempuan itu kini sedang berkutat dengan tugas-tugas nya, dengan earphone yang terpasang mengalunkan lagu-lagu untuk menemani kegiatan nya.
Hara sebenarnya tak ada niat sama sekali membuat tugas-tugas itu tapi setelah melihat jadwal besok dia memutuskan untuk membuat tugas itu.
"Hara" suara itu tak membuat yang dipanggil menyahut, suara musik dari earphone itu sangat kencang.
"Hara" mencabut earphone itu dengan tidak santai sukses buat si pemilik earphone menoleh.
Melihat sosok kakak perempuan nya dengan tangan yang dilipat di depan dada dan jangan lupakan kaca mata yang bertengger di hidung nya yang mancung.
"Ada apa sih kak ?"
"Kamu tuh kebiasaan kalo pake earphone kenceng banget suara nya"
"Ya suka-suka Hara lah"
"Ke bawah sana, ada Harrel"
"Kak Harrel, ngapain ?"
"Ga tau, udah sana"
**
Hara turun dari tangga dengan tidak santai, bisa dilihat seorang laki-laki yang sedang memainkan handphone nya di ambang pintu.
"Kak" yang dipanggil mengalihkan pandangan nya, melihat ke arah Hara dengan senyuman manis nya.
"Lama banget sih, pegel nih kakak" ucap nya seraya memajukan bibir nya.
"Lagian ngapain di depan pintu gitu"
"Ya kan belum di suruh masuk"
"Ngapain kakak kesini ?"
"Ga ada apa-apa, cuma mau kasih ini" memberikan paper bag dengan warna hijau pastel itu.
"Apa ?" menaikkan satu alis nya. Hara bingung
"Ini diambil buat kamu, kakak abis dari luar liat ini jadi inget kamu" ucap Harrel sambil sesekali mengode ke Hara agar mengambil paper bag itu.
"Kakak aneh-aneh deh" melihat ke dalam paper bag itu, dan menemukan earphone dengan warna senada dengan paper bag nya.
"Abis nya lucu, kakak jadi inget kamu"
"Dih kumat, makasih kak" ya Hara juga butuh sih earphone nya yang lama udah jelek.
"Yaudah kakak pulang, tugas nya dikerjain yang bener"
"Bawel ah pulang sana"
"Dih diusir lagi, yaudah besok kakak jemput" ucap Harrel seraya mengusak lembut rambut Hara.
"Ga usah kak"
"Sst, ga terima penolakan"
"Iya iya, udah sana hush hush"
"Ya udah dadah, sayang nya kakak" ucap Harrel yang langsung berlari kecil ke arah motor nya.
"Kak Harrell!!" pekik Hara, kumat nya Harrel mode on.
**