Knock knock KNOCKKKK
Hilloowwww hilloowwww
Jadi disini cuma mau ngasih penjelasan aja barangkali ada yang tidak paham.
Jadi ini book selingan dari book yang sebelum nya, dikarenakan saya yang sedang bingung dengan kelanjutannya ADOHHH, jadi di tengah" scroll scroll pinterest muncul ide book ini ngehehe, jadi semoga pada suka Yee. Kalo suka jangan lupa vote nya kakak~~~
And satu lagi
Disini sengaja na kasih beberapa part yang cuma sekedar obrolan aja antara main cast kita dududu, itu cuma sekedar yaaa permulaan , bisa dibilang itu memori memori main cast kita jiakkh *plak.
Terus
Buat yang ga paham ini main cast nya Harrel & Hara tapi di cover Hyunjin skskskkss, Visualisasi Harrel tuh Hyunjin gitu loh broo paham ye kann, nah kalo buat Visualisasi Hara sebenernya bisa siapa aja sesuai imajinasi kelean, diri kalian sendiri juga bisa. Tapi kalo dari na sih visualisasi seorang Hara tuh neng Somi.
Ga tau yak, kalo liat neng Somi pikiran na tuh jadi ber flower flower gitu skskks.
Yaudah deh
Segitu aja semoga bermanfaat, intinya maafkan kalo ada pertypoan dimana-mana maklum keyboard na jeuleug dan ke cringe an kata-kata di book ini maklum na kalo nge crushin orang gagal mulu *hiks *srot.
Kalo suka jangan pelit-pelit kasih vote nya kakak WOAHHH .
Baibai~~~