Harrel Akara Vito.
Pemuda tampan yang banyak didambakan oleh perempuan sebaya nya, di sekolah maupun di tempat lain. Garis rahang yang tajam, hidung mancung dan postur badan yang bagus membuat nya hampir sempurna.
Kepribadian nya yang bisa dibilang ramah juga jadi faktor kenapa pemuda ini didambakan.
Setahun lalu, dirinya mendapat tugas untuk ikut serta dalam penerimaan siswa siswi baru di sekolah nya, disitu harrel bertemu seorang perempuan yang menarik bagi nya.
Rambut yang di kuncir, seragam yang sedikit berantakan dan wajah yang ditekuk lesu itu.
Harrel tak tahu apa yang merasuki dirinya, dia ingin sekedar tahu nama perempuan itu. Atau lebih
Perasaan yang awalnya hanya penasaran entah kenapa semakin dalam rasanya Harrel tenggelam di sana, mencoba untuk tak tenggelam namun seiring berjalannya waktu Harrel tak ada niatan lagi untuk mencoba tak tenggelam, membiarkan dirinya tenggelam dalam perasaan yang indah ini walau tahu tak ada ujung atau akhir di dalamnya.
Perempuan itu selalu ada di pikirannya tak pernah sekali pun hilang, buat Harrel semakin jatuh padanya.
Saat kamu tenggelam pasti akan terasa sakit bagimu apalagi saat tak ada ujung disana. Harrel merasakannya, sakit nya ketika tak ada ujung atau sedikit kepastian dirinya hanya bisa mengikuti arus.
Namun, ini yang buat Harrel bertahan "setidaknya aku ada di samping kamu" bilang Harrel bodoh namun, jatuh nya Harrel sudah terlanjur terlalu dalam.