Ntah kenapa mata tora langsung saja aktif padahal ibu nya berpesan untuk tidak mengatifkan Byakungan dan sharingan nya..
Urat urat mulai muncul dipelipis sebelah mata tora..
Karma nya pun juga ikut aktif..
Tora menatap papa nya yang tak tahu masih hidup atau tidak
Darah segar keluar dari mata sebelah kiri nya..
Obito menghilang saat tora berkedip...
Bisa ia rasakan cakra teman nya ia melihat sekliling dengan cepat perasaan nya campur aduk antara sedih marah ingin menangis tapi tak bisa lalu perasaan khawatir semua tercampur menjadi satu ia biasa nya tak pernah merasakan perasaan campur aduk begini ia selalu tenang dan bersikap polos untuk menutupi kemarahan nya dan berbohong pada semua klo dia baik baik saja padahal dalam diri nya ia sngat kacau...
Tak ada yang bisa mengerti kesedihan yang ia alami..
Tapi ia tak tahu penyebab mengapa ia bersedih ia senang karna selalu bersama keluarga nya dan teman teman tapi saat itu terjadi perasaan dan tangisan kesedihan selalu ia rasakan...
tetap saja walau ia mencari tahu mengapa ia bersedih tak da jawaban untuk itu semua...
Semenjak mempunyai karma ia menjadi susah tidur bahkan tidur hanya sampai 2-3 jam saja...
Dia menemui sakura untuk bertanya dan didapati bahwa ia mengidap insomia ringan..
Sekali saja ia tidur ia akan bermimpi buruk dimana mimpi tersebut seperti kenangan orang lain...
***
Tora sampai dibelakang boro ia membuat pusaran angin campur petir lalu mengarahkan nya ke boro
"RASENGAN!"
BRUM
Semua badan nya hancur bukan berarti tora menang
Tora pun meloncat ke arah sarada di mana ia sekaramg berada didepan mereka....
"Tora-chan jangan membuat khwatir!"ucap nya
"Ah muncul lagi satu bocah sialan tapi aku tak membenci mu kau cukup cantik tapi dimata mu tersirat kesedihan yang terdalam bergabung lah dengan ku dan sembahlah muge-"
"BERISIK"potong tora
'Ntah kenapa aku merasa ada yang berbeda dari tora-chan!'batin sarada menatap khawatir punggung tora..
"Tora-chan apa kamu baik baik?"tanya boruto
Tora berhenti lalu berbalik dan menatap mereka dengan pandangan dingin...
"Hah?"tora menatap datar+dingin ke arah mereka yg menatap terkejut dengan tora
"Tora-chan mata mu mengeluarkan darah!!"Ucap boruto
"Karma mu juga aktif!"
"Kau uciha atau hyuga?mengapa mata mu memiliki kedua nya?!"tanya sarada
"Sharingan mu dan byakungan mu sangat unik itu yang terlangka,kau pasti akan menjadi otsutsuki terkuat lalu dua bocah yg memiliki karma itu!"ucap boro yang sudah kembali sempurna tubuh nya
"Tapi serangan rasenganmu berbeda dari rasengan mereka!"
"Ya..aku lah yang menciptakan rasengan itu.."
"Memang belum sempurna tapi akan ku pastikan rasengan ku tak sia sia kali ini!"lanjut tora
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto × reader nero/tora S3
AcciónJadi gays,author memutuskan bahwa nero akan menikah dengan obito! Tapi saat kelahiran bayi nero dan obito,ada sesuatu yang harus memisahkan mereka karna ada sesuatu yang mengincar bayi nero dan obito... 'Tora'..adalah nama dari anak mereka... Lalu b...