Typo bertebaran!!!
Tora berada dirumah nya sekarang..ia sedang bersiap siap untuk misi pertama sama tim baru nya.
Tora berpikir bahwa kekuatan katsuo itu hebat jadi,naruto tak ragu untuk memberikan misi tingkat tinggi.
"Mungkin misi ini akan berlangsung lama sampai berhari hari...sebaiknya aku membawa perlengkapan"ucap tora
Tora lalu membuat 3 bento untuk diri nya sendiri...yah porsi makan gadis itu banyak.
Dan juga ia tak lupa membawa bungkusan ramen,kemudian beberapa pakain.
Setelah itu ia memasuki ke dalam gulungan dan memasukkan gulungan tersebut ke dalam penyimpanan.
Setelah itu tora keluar dan mengunci rumah nya,ia lalu berjalan pergi ke arah rumah noevo.
Saat dijalan tora tersesat dan malah tersesat ke rumah mewah.
Gerbang dibuka dan memperlihatkan seorang bocah laki laki yang tampak terkejut ia lalu menghampiri tora.
"Oya oya,apa kau mengajak ku berjalan bersama?"tanya nya
"Huh?apa maksud mu?aku hanya tersesat dan kebetulan bertemu dengan mu"ucap tora ia berjalan diikuti oleh katsuo.
Iya katsuo,pemilik rumah mewah.
Akhir nya tora berhasil tiba didiepan rumah noevo...terlihat tenten bersama anak seusia himawari sedang menggambar ditemani tenten.
Menyadari kehadiran tora dan katsuo,tenten mendongak ke arah mereka
"Wuah sedang mencari noevo ya?"ucap tenten tersenyum
"Hum..bibi benar,kami akan melakukan misi bersama"ucap tora
"Salam kenal calon ibu mertua...nama ku fujiwara katsuo"ucap katsuo menyentuh tangan tenten yang membuat tenten sedikit terkejut.
Tora memukul kepala katsuo dan menarik nya menjauh dari tenten.
"Maafkan dia bibi,dia sedikit gila"ucap tora
"Heii"protes katsuo menatap tora lalu ia tersenyum jahil.
"Hum..tidak apa,aku akan memanggil noevo dulu...tenji kau jangan kemana mana ya"ucap tenten pada anak kedua nya yang bernana tenji.
"Haik"ucap tenji
"Oya oya,apa kau cemburu ?"tanya katsuo dengan senyum jahil
Tora menatap katsuo datar
"Kau diam kuanggap 'iya'...tidak apa aku akan menikahi mu dan noevo nanti jadi kau tak perlu cemburu"ucap katsuo
'Sudah ku duga dia itu buaya..sebaik nya aku menjaga jarak'batin tora
"Are...mengapa tora-chan menjauh?"tanya katsuo
"Apa tora-chan segitu cinta nya pada ku?"tanya katsuo
"Aku tidak mencintai mu"ucap tora menarik paksa tangan nya yang dipegang katsuo
"Hiks jahat sekali"ucap katsuo dengan air mata buaya.
'Sifat nya sama seperti douma'batin tora
"Maaf,pasti kau menunggu lama"ucap noevo berjalan keluar dengan sambil memakai tas nya.
"Tidak juga...jika begitu ayo"ucap tora
"Haik"
***
Sudah 3 hari tora,noevo dan katsuo pergi meninggalkan desa dan berangkat menuju tempat yang dikatakan.
hingga mereka sampai di sebuah kuil lama yang tak diurus.
Menurut laporan yang diberikan pada tora..kuil tersebut terdapat sebuah makhluk pemakan manusia.
"Makhluk tersebut akan keluar saat malam hari...jadi sebaik nya kita menunggu dulu sambil mencari informasi"ucap tora
"Haik ketua"ucap noevo
Yap,tim ini dipimpin oleh tora yang merupakan ketua nya.
Noevo,katsuo dan tora berjalan ke sebuah desa yang tak jauh dari kuil tersebut.
"Desa ini mengapa ramai sekali"ucap katsuo
"Seperti nya mereka keluar saat matahari muncul dan masuk ke rumah saat matahari sudah terbenam untuk menghindari serangan makhluk tersebut"ucap noevo
"Hum..mungkin itu benar"ucap tora
"Tch...kenapa kita tidak langsung serang saja makhluk tersebut?dan misi kita selesai bukan?"ucap katsuo
"Jangan gegabah!kita belum mendapatkan informasi sedikit pun tentang makhluk tersebut...menurut laporan makhluk itu dianggap tidak punya kelemahan"ucap tora
Katsuo berdecih ia lalu berjalan pergi meninggalkan tora dan noevo..tingkah nya berhasil membuat noevo semakin geram..bagaimana tidak?selama perjalan ke sini katsuo terus saja mengeluh..sudah berapa kali mereka berhenti untuk istirahat,dan selagi istirahat katsuo tak terlihat lelah dan malahan ia menggoda noevo dan tora.
"Bocah itu,di benar benar membuat ku muak"geram noevo berjalan ke arah katsuo yang mampir ke sebuah kedai.
Tapi tangan noevo ditahan oleh tora..noevo menatap tora,sedangkan yang ditatap menatap ke sebuah kedai dango.
Noevo menghela nafas lelah...
"Baiklah ayo ke sana"ucap noevo
"Huah kau pengertian sekali"ucap tora dan langsung tancap gas ke kedai dango sambil menarik noevo yang pasrah.
Noevo dan tora duduk disebuah meja,disamping meja nya terdapat seorang pria yang tampak lesu dan bonyok.
"Kasian sekali dia..kekasih nya baru saja diculik oleh iblis itu"
"Benar,ku dengar dia dihajar oleh keluarga si gadis"
"Benar benar menyedihkan"
"Hah...kapan iblis itu pergi ke neraka ya?"
Tora dan noevo memperhatikan pria tersebut...pria tersebut adalah anak dari pemilik kedai dango.
Tora menghabiskan dango nya dengan cepat ia lalu meninggalkan uang dan berjalan keluar menyusul pria tadi yang baru saja keluar
Noevo menatap ohagi nya ia memakan dengan santai tak peduli dengan tora.
Untung nya kedai dango ini menjuak ohagi juga jadi mood nya menaik lah.
TBC
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto × reader nero/tora S3
ActionJadi gays,author memutuskan bahwa nero akan menikah dengan obito! Tapi saat kelahiran bayi nero dan obito,ada sesuatu yang harus memisahkan mereka karna ada sesuatu yang mengincar bayi nero dan obito... 'Tora'..adalah nama dari anak mereka... Lalu b...