Pertarungan menjadi makin riuh dimana sesama chidori beradu dan korban nya seorang pria tua..
Malam ini author membawa acara tentang kejadian pertarungan antara 4 genin konoha dan 1 anak pungu-dari naruto yg tak lain dan tak bukan adalah kawaki....
Berita kali ini tentang dua uciha yg adu mekanik-maksud saya chidori yg bermaksud untuk menyerang bagian inti dari korban yg menjadi serangan mereka..
Itu membuat sang korban terluka sangat parah dan menyebab kan nya sekarat dan uciha sarada dan uciha tora akan dihukum penjara selama 1 tahun karna mereka melakukan aksi pembunuh yg berniat mengalahkan musuh malah jadi masuk panjara..
Lalu uciha tora yg mengeluarkan semua kekuatan nya dimana mata nya berubah menjadi sharingan atau mata mengekyo sharingan yg menyebabkan ia berhasil membuat susano tapi ada saja penghalang dari ke keceen nya ini..yaitu uzumaki boruto alias momoshiki yg merasuki genin keturunan hokage ke 7 itu yg mengatakan bahwa ia tertarik dengan tora lalu juga mengatakan bahwa pria yg kerap dipanggil baka boruto oleh sarada itu belum saat nya ia kehilangan..
Ia bahkan berani menyentuh putri keturunan otsutsuki terkuat itu...maka dari itu uciha sarada dan uciha tora dibebaskan lalu momoshiki alias boruto jadi buronan para kage-
Belum belum anjg maksud nya belum dijadiin buronan ini yg nulis sala ngasih naskah ini ajg!-Author lalu bakar kertas naskah nya..
Lu sendiri yg nulis-tora dan sarada
oke lanjut ke acara wp nya..
Momoshiki sedang diburu oleh fbi karna berusaha meleceh kan seorang anak yg sempat menjadi tahanan rumah sekali-cnda
Berikut penjelasan dari momoshiki
"Gue gak sengaja nyentuh dada nya njing,ada gunung tadi jadi nya kesandung dan gak sengaja megang oppai nya lagian tevos juga"
Itu lah pengakuan dari momoshiki sebelum kena bogem mentah oleh sang korban yg tak lain adalah tora tapi momoshiki keburu kabur akibat nya yg terkena jadi nya boruto yg tak sadar sebenarnya apa yg terjadi..
Oke berikut korban pelaku yg terkena adu mekan-chidori dari dua uciha ini..
Berikut gunung yg dikatakan oleh momoshiki . . .
Seperti nya gunung ini tersesat sampai ke dimensi boruto..Sekian dari acara wp kali ini jangan lupa untuk vote dan komen ya para pembaca ku tercintahh..
muach
Acara selanjut nya akan menanti jangan lupa menunggu dan jangan skip iklan ya gays iklan dibawah ini ngab !!
Cerita ini akan segera terbit pada tanggal 1 november 2021Satu hari 10 part/ch
Ini lebih cerita ke petualangan nero sih..wkwkw
Ending nya?mungkin cerita ini tak akan berakhir karna disini nero bakal menderita jadi ia harus menemukan kebahagian nya yaitu sebuah ' kekasih+cinta '
Bye bye cerita sedikit ada romantis tapi..maafkan author jika romantis nya tak membuat kalian jungkir balik soal nya hidup aing penuh dengan tugas dan tak sempat untuk bercinta cinta jadi nya aing belum dapat pengalaman deh huahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto × reader nero/tora S3
AcciónJadi gays,author memutuskan bahwa nero akan menikah dengan obito! Tapi saat kelahiran bayi nero dan obito,ada sesuatu yang harus memisahkan mereka karna ada sesuatu yang mengincar bayi nero dan obito... 'Tora'..adalah nama dari anak mereka... Lalu b...