Typo bertebaran
Tes
Tes
Tess
Seorang gadis berjalan dengan berlumuran darah,ia memiliki tatapan yang kosong seperti tak ada kehidupan.
"K-kenapa...kau melakukan ini,Tora!!"teriak seorang gadis dengan tatapan tajam dan bola mata yang bewarna merah.
Dipelukan nya terdapat seorang wanita yang sudah sekarat,dan ditempat lain banyak mayat mayat bertebaran.
"Jawab aku!!!kenapa kau membunuh semua nya!?!"teriak gadis itu lagi
"Sarada...kau berisik"ucap gadis bernama Tora itu sambil mengarahkan pedang yang sudah berlumuran darah itu ke hadapan gadis bernama sarada itu.
"Gadis lemah seperti mu berani berteriak padaku yang merupakan seorang Dewi ini"
"D-dewi?!kau lebih pantas disebut iblis!"ucap nya kembali berteriak dan menangis.
"Kau membunuh semua manusia didunia ini,kau bahkan membunuh teman teman mu sendiri,kau tidak layak disebut seorang Dewi!"ucap Sarada
"Aku membenci mu,seharusnya aku membiarkan mu saja mati!"ucap Sarada menangis penuh penyesalan.
"Itu adalah kesalahan terbesar mu"ucap tora menatap Sarada
"Sarada...dari dulu aku sangat membenci kalian semua,aku benci seluruh desa aku membenci dunia ini bahkan termasuk dirimu"
"A-apa..jadi karna itu kau membunuh semua nya hanya karna rasa benci mu?!"
"Tora"
"Kau bilang bahwa kau menyukai dunia ini"
"Kau juga mengatakan bahwa kau ingin semua makhluk hidup bahagia"
"Kau berbicara seperti dewi yang selalu memikirkan semua makhluknya"
"Aku semakin percaya bahwa kau adalah seorang Dewi karna ibu mu merupakan ibu dari alam semesta"
"Tapi kini..kau membunuh semua nya,kau bahkan membunuh keluarga mu sendiri!kau membunuh adik mu"
"Kau juga membunuh ayah mu dan bahkan guru mu"ucap Sarada
"Kenapa...kenapa kau melakukan itu Tora"
"Kau bukanlah orang yang seperti itu!kau menghormati semua nya,kau selalu memikirkan perasaan orang lain dan mengabaikan diri mu..hikss kau adalah orang baik yang pernah kutemui...hiks"
"Kau salah sarada"
"Aku melakukan semua itu karna aku seorang Dewi"ucap Nero tersenyum.
"Ibu ku adalah awal dari dunia yang damai,dan aku adalah akhir dari dunia yang hancur"ucap Tora
"Aku akan menghilangkan semua penderitaan makhluk ku"
"Aku akan membuat dunia baru yang indah,tidak ada suara tangisan yang mengerikan terdengar...hanya ada suara tawa bahagia saja"ucap Tora tersenyum dan menatap sarada
"Aku akan membuat dunia yang damai dengan tangan ku sendiri,maka dari itu...mati lah sarada,agar tak ada makhluk yang menyebar kan kebencian seperti mu yang membuat makhluk ku menangis"ucap Tora tersenyum layaknya iblis.
Matanya menunjukkan nafsu membunuh dan ambisi yang kuat.
Sarada hanya bisa diam dengan mulut terbuka sambil menatap Tora yang terlihat sangat mengerikan.
Ia tak percaya bahwa itu adalah Tora yang ia kenal,dirinya hanya tahu Tora adalah seorang gadis cantik yang tak memiliki kebencian dalam hidup nya.
Tora yang selalu membawa cahaya bagi diri nya dan selalu ada disisi nya bahkan untuk menatap dirinya dengan tatapan dingin pun Tora tak akan bisa,karna sarada tahu bahwa Tora bukan lah orang yang ingin melukai perasaan orang terdekat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto × reader nero/tora S3
AksiJadi gays,author memutuskan bahwa nero akan menikah dengan obito! Tapi saat kelahiran bayi nero dan obito,ada sesuatu yang harus memisahkan mereka karna ada sesuatu yang mengincar bayi nero dan obito... 'Tora'..adalah nama dari anak mereka... Lalu b...