Cahaya itu mulai pudar dan menunjukkan nero dengan rambut putih..
Itu lah wujud dewi alam tersebut..
Mode baryon nya memang berbeda dari yg lain karna dia seorang bijuu berwujud manusia...
Byakugou nya pun merubah bentuk...
Rambut yg tadi nya pendek dengan hitam bercak hitam menutupi warna putih rambut itu hilang..dan menunjukkan rambut putih sempurna nya...
Rambut putih itu memang sangat unik...tapi rambut putih yg selalu bersembunyi dibalik rambut hitam yg menutupi rambut putih itu ternyata kekuatan nero..
"Huh?kau semakin cantik tapi aku tak tertarik pada mu..karna aku lebih tertarik pada anak mu!"ucap toshiki tersenyum...
Wajah nero tak menunjukkan ekspresi..ia menatap datar toshiki..
"Ehh dikacangin itu tidak enak lohh!"ucap toshiki
"U-uhuk...nero m-mengapa kau memakai mode baryon!"pekik obito terkejut
'Mode baryon?'batin tora tak mengerti...
Lalu peetarungan antara nero dan toshiki dimulai..
Jika kalian berpikir nero menang ? salah..seperti ch sebelum nya..nero semakin lemah karna tak bermeditasi dan toshiki semakin kuat karna bermeditasi beribu ribu tahun lama nya...
Jika saja nero bermeditasi sampai sekrang..ia tak akan melemah mungkin saja ia bisa kembali membangkitkan ekor nya yg ke 9 kembali padahal diri nya memiliki ekor 11 ...
Bagaimana dengan obito ? dia sudah sangat kelelahan..dia hanya punya sedikit cakra untuk menahan diri nya agar tak 'tertidur'
Kembali ke nero dan toshiki
Perbedaan kekuatan itu membuat siapa pun akan tahu siapa pemenang nya...
Tapi jika nero tak menggunakan byakugou dia pasti sudah kalah...
Hingga serangan terakhir dimana nero menyerang toshiki...ini serangan terakhir nya...
DUAK
Ledakan besar terjadi akibat serangan besar nero...
Atau serangan terakhir..
Nero kemudin ambruk untung saja obito langsung menangkap nero...
"Nero...bertahan lah..bertahan lah!"ucap obito
Nero membuka mata nya walau pandangan nya buram...ia melihat tora berlari ke arah nya dengan air mata yg tak sanggup untuk dibendung..
huaa author ampe mau nangis nulis nya kalian gitu gk sih😭😭
Nero mengambil posisi duduk walau badan nya bersandar didada bidang obito...
"M-mama!"tora memeluk nero
'Mimpi itu tidak nyata kan?'batin tora merasa takut...
Yap benar...sebab itu lah tora selalu tarbangun karna mimpi dimana dia kehilangan semua nya...'Semua nya'
"U-uhuk!"obito memuntahkan darah begitu pula nero..sebuah benda tajam menusuk dan menembus dada obito dan nero..
"Tch..serangan mu lumayan juga!"ucap toshiki sang pelaku yg menusuk nero dan obito...
"Tombak beracun!"ucap nero pelan
"MAMA PAPA!"ucap tora masih sangat syok..sharingan nya aktif dan berputar putar dengan sangat cepat dan mengeluarkan darah...
"Sugoii mengekyo sharingan paling langka!"ucap toshiki tertarik dengan sharingan tora...
"Ahh tapi aku lebih tertarik pada byakungan mu!"ucap toshiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto × reader nero/tora S3
ActionJadi gays,author memutuskan bahwa nero akan menikah dengan obito! Tapi saat kelahiran bayi nero dan obito,ada sesuatu yang harus memisahkan mereka karna ada sesuatu yang mengincar bayi nero dan obito... 'Tora'..adalah nama dari anak mereka... Lalu b...