Salahkah Cinta 2

19 1 0
                                    

" Dil lu udah siap siap nya?
Gue takut telat ni di hari pertama kerja kite, yok ah buru! "

Sembari jalan keluar dari rumah,kebetulan Dila lagi nginep di rumah gue semalam

gue tenteng tas kecil menuju motor yang lagi gue panasin pagi ini,gue nungguin Dila kalo dandan udah ke mau kondangan aja .

" Udah ni ,, yuk!! Berangkat "

" Lu cuma bawa handphone doank,,? "

Tanya Dila keheranan liatin gue yang biasa aja kelihatan dia , Tambah lagi gue cuma nenteng tas kecil yang muat dompet dan handphone aja

" Lah terus gue kudu bawa apaan lagi pan yang perlu cuma handphone sama duit ,"

" Iya si paling nggak , dihari pertama kerja lu udah rapi si,
tapi gue liat hari ke hari penampilan lu gini gini aja Nggak ada perubahan? "

" berubah apanya ? Terus kata lu gua harus ngebontot kaya anak TK gitu ,, Udah ah yuk ,udah belumut ni ekor gua di tangga nungguin lu dandan udah kaya mau akad nikahan aja" .

Gue yang dari tadi duduk di tangga sambil mijatin handphone yang gue genggam

Awalnya canggung banget buat gue kerja disini karna sebelumnya gue ga berpengalaman jadi waiters ataupun barista, meskipun gue banyak berpengalaman dibidang lain

tapi Dila yakinin gue dan akhirnya gue bisa percaya diri dengan kemampuan gue yang se adanya,,

**

Hari hari gue lalui dan seperti biasa yang disibukkan dengan aktifitas yang monoton setiap pagi berangkat kerja sore menjelang gue sudah sampai dirumah begitu juga Dila tak jauh beda dengan yang gue lakuin .

Disini sudah pasti bukan cerita tentang Dila karna sudah bisa di tebak Dila satu satunya teman yang gue punya saat ini,,

3 bulan sudah kami lewati dengan bekerja di cafe nan cukup menyejukkan ketika matahari tepat diatas ubun ubun , sepertinya gue mulai terbiasa dengan suasan disini.

Gue yang udah mulai terbiasa berpapasan dengan bos gue maupun pelanggan yang lumayan ramah disini .

Meski gue sadar setiap kali bertemu dengan suami atasan gue itu, jantung gue berasa terpompa dua kali lebih cepat dari biasanya .

Apa ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama ?

Tapi kan dia sudah punya orang yang dicintai setulus hati buktinya mereka sudah menikah kan?

,tapi kan,, dia jelas jelas suami dari atasan gue sekarang,tapi kan,,ach sadar Mon sadar ,,! Lu mikirin apa an si?

Semenjak itu berbagai pertanyaan selalu saja berputar di kepala gue tanpa gue temui satupun jawabannya.

Gak gak,, gamunkin gue jadi orang ketiga Disini aaarrgghh,,
selalu saja otak gue mikir yang ga enggak ahshiitt..

Gue kesel sendiri gue kesel dengan diri gue kenapa gue harus melihat suami orang gue emang gatau diri banget ya ?

"Mon bantuin gue donk pesanan banyak banget gue jadi kewalahan ni, lu tolong anterin ini,ke meja 11 yah !?"

"...." (Gue Masi larut dalam lamunan)

"Oii..Mon ! Ngelamun aje lu! Mikirin apa an dah?"Dila manggil gue dengan sedikit berteriak di telinga gue hampir aja tangan gue ngejatuhin gelas yang sedari tadi gue lap lap-in

"Eh,,..eng,, yah apa Dil,lu manggil gue?"

Dengan tanpa berdosa nya gue tersadar dari lamunan setengah kaget

"Gue minta lu anterin ini tolong Mon ,dari tadi gue perhatiin lu bengong aja, lu baik baik ajakan? Jadi gue neriakin lu deh sorry..!"

Dila bukan sahabat gue dari kecil tapi partner kerja ditempat gue bekerja sebelumnya yah jadilah semenjak itu gue kemanapun selalu saja berbarengan bersama ,Dila bikin gue nyaman dia juga baik asik di ajak ngobrol dan bercanda bahkan .

Salahkah Cinta ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang