[22. Sihir Element ku ...!! (2)]

1.6K 331 22
                                    

"Milikmu.. Apakah itu sihir element mutan?"

Hah?  Apa?

Aku menatapnya kosong, sayangnya para leluhur penyihir langsung mengerumuni bocah itu, sehingga aku tidak bisa menjawabnya atau pun bertanya.

Sihir mutan? Aku bahkan tidak tahu bentuk sihirku seperti apa, di dalam buku tentang jenis sihir memang ada sihir mutan. Tapi jenis sihir ini sangat jarang muncul, ada beberapa sihir mutan yang ku ketahui itu adalah sihir mutan lumpur, gabungan dari sihir tanah dan air, gabungan sihir ini biasanya di sebut dengan sihir mutan Trasfor yang dimana sihirnya digabungkan antara kedua element yang bertabrakan.

Sedangkan yang lainnya adalah sihir mutan trasfic yang di mana sihir mutannya merupakan bentuk fisik seperti sihir miliknya adalah sayap burung, ketika diaktifkan maka sayap burung tiba-tiba muncul di belakang punggungnya persis seperti sayap burung, penggunaan ahlinya juga sesuai dengan pemiliknya, kebanyakan sihir mutan yang muncul adalah trasfic.

Meski pun sihir mutan bukan yang terkuat tetapi mereka juga tidak lemah selama penggunanya memanfaatkannya lebih baik, itu mungkin bisa setara dengan sihir kuat sekali pun. Seperti pahlawan bernama Sena, dia memiliki sistem sihir mutan lumpur dan melumpuhkan musuh dan monster dengan menjebak mereka di rawa berlumpur.

Ada pun yang lain adalah sistem mutan pengguatan fisik, orang yang menggunakan ini sangat merepotkan untuk menghadapinya tetapi juga memiliki kelemahannya sendiri. Sekarang aku kemungkinan besar masuk ke tipe sihir mutan..

Aku juga tidak yakin masuk ke kategori sihir murni. Setelah membaca beberapa tentang sihir murni, aku tidak begitu mengerti. Tapi yang selalu di jelaskan dalam buku bahwa sihir murni memang hampir mirip dengan sihir mutan trasfor, yang dimana memiliki dua gabungan tetapi sebenarnya itu hanya satu element yang lebih kuat lagi dari element utamanya, misalkan mungkin seperti sihir element tanah.

Sihir element tanah adalah element utamanya ketika menjadi element murni itu mungkin bisa saja,  menjadi element murni batu, tanah yang mengeras berubah menjadi batu?

Karna sihir element murni langka tidak banyak penjelasan tentang mereka, tetapi juga itu cukup berbahaya karna selain kekuatannya sendiri, memiliki daya kekuatan yang lebih besar. Jika yang mendapatkannya adalah seorang jenius mungkin itu akan memiliki tingkat kesulitan yang begitu tinggi..

Semakin aku memikirkannya semakin sakit kepala ku, mungkin saja ada banyak urat biru di kepala ku.

"Apa kau baik-baik saya Alfa?"

"Ah.. I-iya, aku baik-baik saja.."

"Jadi, apa sihir mu Alfa?"

"Ini.. Mungkin saja sihir mutan"

"Benarkah?!"

Aku menatap Honie dengan khawatir. Tapi aku melihat matanya begitu cerah..  ∑( ̄□ ̄;). Biasanya ketika orang mendengarkan bahwa seseorang memiliki sihir mutan, mereka akan memendang rendah orang itu bahkan mencemohnya, mengatakan bahwa sihir mutan tidak berguna.

Anyway, aku pikir,  aku mendapatkan sihir dasar tapi aku tidak pernah berharap mendapatkan sihir mutan.. Jadi, aku tidak siap menghadapi ini..

"Itu bagus! Itu pasti sihir mutan yang unik!"

"Aku tidak yakin.."

"Ayo Alfa! Bersemangatlah! Setidaknya, kamu memiliki sihir dari pada tidak sama sekali!"

Benar apa yang di katakan Honie setidaknya, aku masih memiliki sihir. Pada tahun ini,  ada cukup banyak anak yang mendapatkan berkah memiliki sihir, mungkin sekitar 500 orang. Meski milik ku berbeda tetapi tidak apa, yang penting aku harus mencari tahu terlebih dahulu milik sihir mutan ku seperti apa..

.

Oke ini part keduanya! Karna yang pertama aku hanya membuat wordnya sampai 600 kata saja untuk finaliynya itu mencapai 1000 kata lebih. Sebenarnya sih, pengen mencapai 2000 kata but, aku terlalu capek membuatnya dan bakal sedikit draf yang aku buat.

Jadi, apakah kalian sudah menemukan setengah jawabannya?

Selanjutnya kalian tebak saja apa element sihir milik Ryon kita, tenang dia tidak termasuk tipe sihir trasfic kok.

Oke itu saja, part pertamanya sebenarnya pengen update di hari jumat tapi melihat kalian pada nyemangatin jadi, aku updatenya di hari yg gk biasanya aku update.

Oke sampai sini saja sampai jumpa lagi!

[BL]Kakakku transmigrasi, pangeran terlahir kembali dan aku berengkarnasi?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang