"Huh.. Huh... Huh... Fuh.."
"Akhirnya aku sampai juga hu..."
Setelah beristirahat sebentar aku melihat sekeliling, aku terkejut melihat berbagai hal yang baru bahkan menakjubkan!
Ada banyak orang disini, bahkan anak-anak sangat banyak disini wajah mereka sangat bersemangat membuat suasana hati ku juga ikut bersemangat!
Yang menakjubkannya adalah! Ada yang terbang dengan skill angin, ada yang pamer dengan skill api, dan masih banyak lagi, aku merasa telah berada di sirkus atau taman hiburan..
Bahkan ada juga penjualan di pinggir jalan, aku yakin ini mirip sekali dengan bazar, pintu gerbang berada di depan dan ini terlihat begitu ramai. Apakah aku bisa melewati tantangan di depan ini..
"Sate! Sate!"
"Permen gula manis!"
"Sirup maple segar!"
"...."
QAQ kenapa godaan di depan jalan ku begitu besar tuhan!
Aku ingin melangkah, tapi aku dapat mencium banyaknya aroma makanan yang mengoda, aku mengeretakan gigi. Mulai berjalan maju.
"Sate ayam! Sate ayam!"
Tuhan aku tidak tahan lagi!
15 menit berlalu. Akhirnya aku sampai di dekat gerbang sambil membawa beberapa makanan ringan di pelukanku, aku tidak bisa menahan godaan kecil ini, padahal dulu aku bisa bertahan tapi sekarang ini sangat sulit. Apa karna tubuhku seorang anak kecil jadi emosi yang di pancarkan begitu jujur sehingga aku tidak dapat menahannya?
Jadi anak kecil itu susah QAQ.
Jangan katakan padaku, bahwa jika aku terus seperti ini maka aku akan menjadi anak yang jujur yang paling menyusahkan! Ah! Ini tidak bisa di biarkan!
Bukan maksudnya tidak ingin jujur tetapi jika di tanya tentang rahasia ku itu akan sangat sulit untuk di hadapi!
Aku yakin sekarang wajah ku begitu suram. Aku meletakan semua makanan ringan di dalam tas spasial. Tiba-tiba suara manis terdengar di depanku.
"Halo!"
Ketika aku mendongak, aku melihat seorang gadis manis di depan mataku. Gadis kecil bahkan sedikit lebih tinggi dari ku! Apa-apa ini! Martabat pria ku begitu terhina QAQ.
"Apakah kamu juga ikut pergi memeriksa elemen sihir?"
Mata gadis kecil berkedip di depanku, mengapa terlihat begitu lucu? Aku melihat sekeliling dan menemukan bahwa banyak anak-anak berkumpul dengan temannya atau orang tua mereka masing-masing.
Aku melihat ke arah gadis kecil di depanku, aku terkejut melihat rambut putih yang panjang dan mata pink yang indah.. Sekilas muncul satu nama yang ku tahu.
Dengan rambut putih yang panjang bermata merah muda yang menawan, bulu mata yang lantik memberinya pesona yang indah seperti bunga liliy, hidungnya yang munyil dan bibir merah ceri yang mengoda, kulit putih yang lembut membuat siapa saja iri pada bunga bakung yang mempesona..
Penampilan yang begitu suci banyak di sukai orang sayangnya memiliki hitam di balik layar hatinya. Seorang penjahat wanita bernama Honia Scarlet de Ruqia.
Seorang villain yang sering menindas protagonis wanita ah! Honia! Ba-bagaimana dia bisa ada disini?!
"I-itu.. Apa kamu baik-baik saja?"
Baru aku sadari, aku telah mengabaikannya begitu lama membuat dia gugup.
Aku bahkan lebih gugup.. Tunggu, inikan pembukaan pertama untuk pemeriksaan sihir element, jadi penjahat wanita juga ikut untuk memeriksa, bisa jadi seperti itu.
"A-aku baik-baik saja.."
"Apa kamu sendirian?"
"Ya.."
Aku menjawab sambil mengangguk, anehnya meski penampilannya lembut dan cantik tapi sifatnya juga berbeda dari yang ku kira. Di dalam novel di ceritakan bahwa meski dia memiliki penampilan yang lembut tetapi aura kejahatannya tidak bisa di sembunyikan apa lagi perasaan kebencian yang mendalam masih terpancar di udara membuat siapa saja yang mendekatinya terasa begitu mencekik.
Tapi yang ku lihat.. Aura yang begitu lembut dan polos berbeda dengan yang di gambarkan di novel. Oh! Tunggu, bukan kah dia masih seorang anak kecil sekarang? Jadi begitu..
Kalau tidak salah Honie awalnya memang orang yang jujur dan lembut tapi suatu hari temannya yang dia anggap baik menghianatinya, jadi ketika dia bertemu dengan protagonis yang memiliki sifat yang sama dengan temannya membuat dia membencinya dan menindasnya dengan banyak alasan.
Selain itu juga Honie begitu iri dengan protagonis yang memiliki begitu banyak teman yang baik, membuat Honie semakin membencinya. Setiap kali melihat protagonis dia akan selalu mengingat tentang kebaikan teman penghianatanya itu membuatnya hampir menjadi gila ingin membalaskan dendam.
Tetapi pada akhirnya mati, dia di bunuh oleh salah satu kandidat calon suami protagonis.. Awalnya aku memang kasihan padanya tetapi pelempiasan amarahnya pada protagonis adalah salah. Jika memang dia memiliki dendam pada teman yang di sebutkan dalam novel kenapa dia tidak membunuh temannya itu? Mengapa tidak langsung saja membunuhnya?
Salah satu lubang plot dari cerita singkat masa kelam Honie salah satunya. Banyak pembaca yang bertanya dan berspekukasi tentang 'teman' yang membuat Honie bisa seperti ini.
Tapi tidak ada jawaban dari penulis membuat orang tidak bertanya lagi dan melihat kembali plot lanjutan. Ada beberapa lobang plot di novel seperti beberapa masa lalu tentang protagonis, penulis begitu malas untuk merangkum masa lalu membuat para penbaca merasakan amarah dan kesal. Tapi mau bagaimana pun ini adalah penulisnya..
Hah.. Aku juga penasaran siapa teman masa kecil Honie? Mengapa dia menghianati Honie? Apa yang terjadi ada mereka berdua? Oh! Jangan katakan pada ku Honie memiliki teman yang memiliki status yang berbeda membuat temannya iri dan menghianati dia, biasa jadi seperti itu. Tapi ini hanya spekulasi pikiran ku sendiri, tidak ada yang tahu yang sebenarnya..
Gadis kecil Honie melihat sekitar dengan gugup, persis seperti gadis kecil yang pemalu, aku jadi ingat keponakan kecil bibi tetangga, dia mirip seperti Honie.
"B-bisakah aku pergi bersama mu?"
Apa? Kita baru saja berkenalan beberapa menit yang lalu bahkan belum 10 menit dia ingin pergi bersama? Hei.. nak beruntung aku bukan om-om yang mesum atau anda akan di culik dan di jadikan budak! Hei! Apa yang di ajarkan orang tuanya pada anaknya?
Tapi beruntung aku anak kecil yang jujur T_T. Meski tubuh yang jujur.. Tidak apakan menemaninya? Lagi pula kita hanya bertemu penjahat wanita di sini.
Tidak akan terjadi apa-apa di masa depan, hanya pernah sekali bertemu, oke! Misi kita kali ini menemani seorang gadis manis yang pemalu untuk menemaninya bersama memeriksa element sihir!
"Oke.."
"Bagus.. Ah! Namaku Honie Scarlet, kamu bisa memanggilku Honie, n-nama mu siapa?"
Kerudung ku belum di buka tetapi dia tidak curiga bahwa aku bisa jadi penjahat? Tapi bagaimana mungkin ini akan terjadi, lihatlah aku masih kecil begini bisa menculik gadis kecil yang bahkan sedikit lebih tinggi darinya? Meski batinku hancur tapi ini tidak akan terjadi.
Terlebih untuk apa aku menculiknya? Menjualnya ke budak, jangan pernah mengatakan itu bahkan mungkin aku juga di masukan menjadi budak setelah mengantarnya.
Menjadi anak kecil yang jujur, polos itu susah QAQ.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Kakakku transmigrasi, pangeran terlahir kembali dan aku berengkarnasi?!
Fantasy[Hiatus] Aku berengkarnasi menjadi salah satu karakter jalanan yang hanya memiliki 2 halaman untuk hidupnya, ya. Aku menjadi Ryon yang mati hanya 2 halaman kertas buku di novel! Hanya! Hanya! Lupakan.. Karna ingatannya kembali, dia memutuskan untuk...