; disclaimer

527 28 1
                                    


bxb. but just,
fanfiction.

gak ada sangkut-pautnya sama kehidupan nyata dari masing-masing tokoh disini, hanya meminjam visualisasi untuk mempermudah semua imajinasi.

dimohon jangan salpak, aku gak naruh warning dideskripsi book, tapi aku taruh langsung dibab paling awal dari book ini. jadi, mohon dibaca baik-baik dan seksama.









tidak diperbolehkan untuk copy paste or apapun yang bersifat seperti itu, yang menyangkut book punya aku.

cerita ini termasuk dalam kategori fanfiction, semuanya full menggunakan imajinasi dan bersifat fiksi.

situ gak boleh main langsung protes atau menegur secara berlebihan, apalagi jika hanya dengan alasan bahwa story ini adalah yaoi. berarti kamu itu terlalu baperan.

ayo saling menghargai, jangan suka ghibahin dibelakang dan main nerobos ngebacot ini-itu diDM atau secreto. atau dimanapun itu lapak protes yang bersifat gak public, kalian yang suka sok tau kan sukanya yang begitu :').

kalo misalkan protesnya ditempat yang bersifat public dan bisa dilihat semua orang, contohnya wall/percakapan, bisa-bisa kalian juga dapat protes-an balik karna kurangnya literasi, wkwk. bercanda.

tolong jadilah realistis dan bersifat dewasa, jangan lihat cuman dari satu sisi dan langsung menyimpulkan kalo cerita ini menjatuhkan atau menjelekkan kedua belah pihak. i know you're smart, So, dont be stupid.

kalo gak suka atau tepatnya homophobic, ya gak usah mampir lah. mampir kok cuman buat ngejudge doang, mending angkat kaki deh lo. tekan tombol back dan gak usah balik lagi kesini.




terakhir.
kami, termasuk aku, para author yaoi atau bxb juga punya hak untuk menuliskan dan menumpahkan karya ide murni dari hasil pemikiran. kalian gak bisa seenaknya menginjak-nginjak layaknya semua yang kami lakuin itu salah. jangan berlagak kalo kamu itu yang berlaku paling benar. sejauh ini paham?

















okay, enjoy my story!

. sanzwoo
28 October, 2021.

yakusoku | feat. jaywon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang