6. Hari Pertama

1.9K 266 33
                                    

⚠️ Typo bertebaran, harap maklum🙏


Happy reading~~

"Huft..."

Sudah ketiga kalinya dalam 5 menit Heeseung menghela nafasnya kasar. Mobilnya sudah terparkir didepan sebuah bangunan besar, namun dirinya masih enggan membiarkan para penumpang yang dibawanya keluar.

"Kak, kita kapan ini turunnya? 15 menit lagi bel masuk, belum jalan kekelasnya, telat kita." Gerutu Ni-ki yang di duduk di bagian tengah. Ia menyenderkan kepala frustasi pada bahu Jungwon disebelahnya, sedang kakinya menghentak kesal ke udara.

"Gak usah sekolah ya? Kamu pulang aja."

"Kok gitu sih kak? Kakak yang bilang mau nganter Sunoo sekolah, kok malah ngelarang gini." Protes Sunoo, tidak suka mendengar ucapan Heeseung barusan.

"Kak Hee tenang aja deh, ada aku sama Ni-ki. Janji kita bakal jagain Sunoo dengan baik. Setiap satu jam kita kasih kabar ke kakak tentang Sunoo. Swear!!" Jungwon yang sudah jengah berdiam diri akhirnya angkat suara. Ia mendorong kepala Ni-ki lalu menegakkan tubuhnya.

"Bener kak! Hp kita online 24 jam. Tenang aja, kita berdua terkenal di sini, jadi gak akan ada yang berani deketin Sunoo tanpa izin kita." Ni-ki menyahut dengan semangat.

Sunoo melirik kedua sahabatnya sebentar, lalu kembali menatap Heeseung.

"Buka ya kak pintunya. Sunoo harus ke ruang kepala sekolah dulu, kasian Jungwon sama Ni-ki kalo sampe telat." Bujuk Sunoo.

Heeseung memejamkan matanya sesaat, lalu menoleh kebelakang menatap dua sahabat adiknya itu.

"Jagain Sunoo. Awas kalian berdua ya kalo sampe ada apa apa."

"Iya kakak sayang iyaaa. Tenang aja, komandan Jungwon siap menjaga ananda Sunoo dengan segenap jiwa dan raga."

"Wakil komandan Ni-ki juga!"

Terkekeh, Sunoo menggeleng lucu melihat kelakuan dua orang itu.

"Kita turun ya kak. Kakak juga hati hati, jangan ngebut dijalan nanti." Pamit Sunoo setelah Heeseung membiarkan Jungwon dan Ni-ki keluar lebih dulu.

"Hm."

Sunoo mendengus mendengar jawaban singkat Heeseung, namun akhirnya tersenyum kecil.

"Nanti di jemput. Tunggu aja."

"Iya kak."

"Anak baru?"

"Siapanya Jungwon sama Ni-ki?"

"Anak kelas mana dia?"

"Baru liat. Gemes banget."

"Kembaran Jungwon kali ya? Sama sama imut."

"Kayaknya bakal jadi anggota baru THE BABYZ nih!"

Bisikan demi bisikan dapat Sunoo dengar seiring dengan langkahnya menuju ruang kepala sekolah. Ia merapatkan tubuhnya pada Ni-ki yang kini merangkul bahunya.

"Gak papa. Mereka penasaran sama kamu bay, makanya ngeliatnya sampe kayak gitu."

Sedang Jungwon yang berjalan beberapa langkah lebih depan, membuat jalan untuk Sunoo agar tidak berdesak desakkan mengingat sekarang mendekati waktu bel berbunyi.

THE LIGHT || SUNGSUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang