Ditengah kesibukan pekerjaan mereka Anin, Shani, Gracia, Cindy dan Jinan mulai membahas kembali mengenai kegiatan sosial yang akan mereka lakukan. Mereka berniat untuk membuat kegiatan sosial pembangunan rumah singgah untuk anak jalanan di daerah pinggiran jakarta. Mereka berniat akan melakukan pembangunan rumah singgah sebanyak 10 rumah singgah di berbagai titik jakarta, maka dari itu mereka membutuhkan beberapa donatur besar untuk mendukung kegiatan sosial mereka. Shani pun menganjurkan untuk membuat proposal untuk diajukan ke beberapa perusahaan salah satunya perusahaan tempat mereka bekerja saat ini. Shani mencoba mengajukan proposal itu kepada Kenzie selaku spv disana.
'Tok tok tok' Shani mengetuk pintu ruangan Kenzie. "Iya silahkan masuk", kata Kenzie dari dalam ruangan, "Permisi Pak" kata Shani. "Ya, duduk Shani. Ada apa Shan?" tanya Kenzie sambil mempersilahkan Shani untuk duduk. Shani pun mengutarakan maksud dan tujuannya kepada Kenzie "Pak, maaf saya mengganggu waktunya sebentar. Saya disini mau coba untuk mengajukan proposal untuk kegiatan sosial Pak" kata Shani sambil memberikan proposalnya kepada Kenzie. "Kegiatan sosial? Memang ada ya kita?" tanya Kenzie dengan wajah bingung. "Kalau ini sih bukan kegiatan sosial dari kantor Pak, tapi ini proposal kegiatan sosial dari saya dan teman teman saya. Maksud dan tujuannya kami ingin mengajak Bapak dan perusahaan untuk menjadi salah satu donatur dan sponsor kami di kegiatan yg akan kita lakukan ini Pak" jawab Shani. Kenzie pun membaca isi proposal tersebut, cukup kagum dengan kegiatan yg akan di lakukan, Kenzie mulai bertanya-tanya mengenai organisasi tersebut. "Wow, ini pembangunan 10 rumah singgah di beberapa tempat di Jakarta Shan?" tanya Kenzie, "Iya Pak betul" jawab Shani singkat. "Siapa saja yg terlibat dalam organisasi ini?" tanya Kenzie dengan sangat antusias, dan Shani pun menjawab "Ada saya, Anin, Gracia, Cindy dan Jinan Pak. Kebetulan memang kegiatan sosial tahunan ini sudah kami lakukan dari mulai kami kelas 2 SMA Pak". Kenzie baru mengetahui bahwa mereka berlima sudah bersahabat sejak baru masuk SMA "Oh, kalian sudah sahabatan dari SMA? Hebat ya kalian masih SMA tapi udah kepikiran untuk buat kegiatan sosial", kata Kenzie, "Sebenarnya sih dulu saat SMA hanya iseng berbagi aja sih Pak tapi sepertinya akan lebih baik lagi kalau kita bisa memberikan kebahagiaan kebanyak orang lagi, makanya kita ada ide untuk membuat organisasi ini", kata Shani dengan sangat bangganya. Tanpa ragu-ragu Kenzie pun meminta Shani untuk menjelaskannya secara detail, dari mulai program kegiatan yg akan di lakukan hingga lokasi kegiatan tersebut akan di lakukan "Ok Shan, gini aja weekend ini kamu sibuk gak kalau gak sibuk saya mau coba survey tempat pembangunan rumah singgahnya. Kalau kamu gak keberatan", Shani sangat senang mendengar jawaban dari Kenzie "Berarti Bapak bersedia menjadi salah satu donatur kami?", tanya Shani untuk memastikan kembali, "Ya kenapa enggak untuk kegiatan yg sangat luar biasa seperti ini", jawab Kenzie.
Saat weekend hari sabtu Shani dan Kenzie pergi untuk melihat beberapa lokasi untuk pembangunan rumah singgah tersebut. Hari minggu pun Shani dan Kenzie pergi untuk melihat lokasi pembangunan rumah singgah untuk kedua kalinya. Karna beberapa kali pergi bersama Shani dan Kenzie pun mulai terlihat semakin akrab, melihat keakraban Shani dan Kenzie ternyata membuat Gracia dan Cindy cemburu karena diketahui bahwa Gracia dan Cindy sudah menyukai Kenzie sejak lama sebelum Shani mengngagumi sosok Kenzie. Setelah Shani selesai melihat rumah singgah, Shani pulang ke rumah sewa mereka dengan diantar oleh Kenzie. "Ini rumah kamu?" tanya Kenzie, "Iya Pak. Saya, Anin, Gracia, Cindy dan Jinan tinggal di sini", jawab Shani. "Oh gitu" tambah Kenzie saat Shani akan turun dari mobil, Kenzie pun berkata "Shan,.. " dan Shani pun menjawab "Iya Pak?", "Panggil Kenzie aja ya" kata Kenzie, Shani pun mulai salah tingkah, dengan perasaan gugup Shani menjawab "Ya, Ken..Zie". Saat Shani masuk ke dalam rumah di ruang tamu sudah ada Gracia, Cindy, Anin dan Jinan yg sedang asik menonton televisi. Melihat Shani sudah masuk ke dalam rumah, Gracia pun langsung bergegas masuk ke dalam kamar dengan wajah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMARADERIE
Teen FictionCamaraderie sendiri artinya adalah rasa saling percaya dan persahabatan di antara orang-orang yang menghabiskan banyak waktu bersama. Persahabatan antara lima gadis yang sudah mulai menjajaki lembaran baru sebagai staff disalah satu perusahaan star...