Maap kalo nggak nyambung, bingung ini mau lanjutin atau enggak :(
Btw akan terjadi pertengkaran di chapter kali ini ea...
Oh ya di dimension Chapter milikku, entah sifatnya sama sama yang aslinya atau sebaliknya maaf ya. GOMEN GOMEN silakan baca....
Chifuyu: "ngapain Lo disini?"
Chifuyu menatap datar Kazutora, sedangkan Kazutora cuma tertawa sinis mendengar pertanyaan Chifuyu.
Kazutora: "seharusnya gw yang nanya ke Lo"
Mikey: "tegang amat kek ngeliat ikan terbang"
Baji: "sssst nyimak Napa Mikey"
Draken: "jadi lu kenal dia Kazutora?"
Chifuyu: "cih..."
Kazutora hanya diam dan tidak mengatakan apapun, pada akhirnya dia memutuskan untuk mengalihkan topik pembicaraan.
Kazutora: "nih gw bawa Coca calo"
Mitsuya: "kita baru aje makan cilok, kalo minum soda nanti mereka malah joget diperut gw. Kalo gw keracunan kan nggak lucu"
Baji: "mending buat nonton ultramen"
Mikey: "jangan ultramen, kita nonton Heri poter aje ya?"
Draken: "ide bagus tuh, nanti gw beli popcorn deh"
Kazutora: "jadi ini calon wakil lu?"
Baji: "iye emang Napa huh?"
Kazutora: "kalo dia calon wakil lu gw nggak setuju deh"
Chifuyu: "gw kesini buat jadi wakil Baji bukan minta persetujuan Lo."
Kazutora: "mulai lu ye"
Chifuyu: "menye menye blweeee"
Kazutora: "kamu! Gasopan bat ma kakak sendiri"
Baji: "hah?! Dia adek Lo?! Kok nggak ngasih tau sih?!"
Mitsuya: "gausah ngegas bego Lo bukan mobil balep"
Kazutora: "CUMA ADEK TIRI, NGGAK LEBIH" dengan sedikit penekanan.
Chifuyu cuma diam tak berkutik dan memalingkan wajahnya, kadang ia mencoba melirik Kazutora.
Susah ya? Narik perhatian.
Chifuyu lalu mengambil ponsel di saku celana jeans nya lalu memainkannya,
Kazutora: "ngapain Lo deketin temen gw? Lo mau ngerebut mereka dari gw? Udah gw bilang jangan ngusik kehidupan gw!"
Chifuyu hanya diam sembari mengatuk Atik ponsel nya, jujur dia tidak tau bahwa Baji itu temannya Kazutora. Kalo dia tau, dia akan mencoba menghindar.
Kazutora: "Dasar kalo jadi adek tu yang berguna dikit! Beban!"
Mitsuya: "lu berlebihan,"
Kazutora tertawa masam,
Kazutora: "jadi kalian membela dia gitu?"
Draken: "bukan git-"
BRAK
Ucapan Draken terpotong saat Kazutora memukul meja sangat keras sampai tangannya memerah.
Kazutora lalu menarik kasar Chifuyu,
Kazutora: "ayo pulang aja"
Chifuyu diam seribu bahasa, dia ingin sekali mengucapkan yang sebenarnya tapi mulutnya lebih memilih diam.
-----------------------------------
BRAK!!
Kazutora membanting tubuh Chifuyu ke lantai, sedangkan Chifuyu cuma bisa diam dan meringis kesakitan.
Kazutora: "F*CK!!!!!!!"
Kazutora berteriak frustasi sembari menjambak rambutnya sendiri,
Kazutora: "LU BISA NGGAK SIH GAUSAH NGUSIK HIDUP GW?! KALO BISA JANGAN MUNCUL DALAM KEHIDUPAN GW!"
Kazutora sangat membenci Chifuyu, karena ibu Chifuyu telah merebut ayahnya dari ibunya. Dia menyalahkan semua ini pada Chifuyu, kadang jika Sedang marah. Dia melampiaskan kemarahannya pada Chifuyu.
Benar benar tak masuk akal,
Chifuyu poff
Jujur gw sakit banget dibilang beban, dan juga pas lu bilang gw lebih baik gausah muncul dalam kehidupan Lo.
Kenapa? Gw sayang banget sama Lo.
Segitunya ya Lo benci banget sama seorang Chifuyu.
Dari gw lahir juga kayaknya lu udah benci ya?
Gw dari awal liat Lo gw dah kagum banget, Lo kelihatan tegar kuat juga gw berpikir Lo bisa jadi tempat sekaligus teman curhat. Tapi kayaknya mustahil ya? Hahaha.....
Entah gw berpikir kalo bermusuhan dengan Lo, buat Lo marah marah sama banyak ngomong lebih baik daripada gw dicuekkin.
Chifuyu poff end
Kazutora: "Dasar! Berani gw ngeliat Lo bareng temen temen gw habis Lo! Lo main aja sama temen temen norak Lo!"
Kazutora lalu berlalu meninggalkan Chifuyu, Chifuyu cuma diam lalu memegang lengan kiri nya. Mungkin akibat hantaman kelantai tadi membuat lengan dan punggung nya terluka, tapi itu tidak masalah baginya. Asalkan lukanya itu dibuat ataupun untuk Kazutora dia rela.
Hari hari telah berlalu, Chifuyu benar benar tidak pernah lagi muncul dihadapan sahabat sahabat Kazutora. Ketika tak sengaja bertemu, dia akan beralasan dan menghindar tentunya.
Ingat saja motonya = apapun buat orang gw sayang dan cintai
Awalnya Baji ngira Chifuyu Bucin kaya pahlawan Kober Alias takemichi, tapi ternyata enggak.
Ayah ibu tiri milik Kazutora dan Chifuyu berapa di luar negeri, jadi pantas mereka tidak tau apa yang terjadi pada anak anak mereka.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bersambung.....
👇🌟🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers >:)
Historia Cortabingung mo nulis ape,,, intinya ini ceritanya ver.indo ya ;") ENJOYYY JAN LUPA VOTE SAMA COMMENT >:/