Chapter 3

214 27 4
                                    


Mikey: "Gw gamau yang ini! Mau nya Dorayaki!!!"

Draken: "hehhhh... Yaudah gw beliin Dorayaki nanti!"

Mikey: "Yeyyyyy!"

Batin Draken : "hehhh untung temen,"

Duo Bagong tersebut menunggu teman temannya yang lain, keheningan memecah saat mendengar suara pedagang cilok lewat.

Dan itu salah satu mimpi buruk Draken, karena...

Mikey: "Kenchin beliin cilok dong!"

Dan mau tak mau Draken harus mengabulkan nya karena kalo tidak, Mikey bakal mengambek. Eits... Jangan salah! Mikey kalo dah ngambek bisa bikin otak pusing setengah mati.

Bagaimana tidak, kalo kata Baji Mikey pas ngambek tuh cuek banget. Kadang kalo ngambek Mikey tu bisa kaya kulkas berjalan, sadis lah pokoknya.

Dia yang biasanya yang ceria dan ribut kek ultramen ribut, kalo ngambek langsung berubah drastis bisa diem, cuek truss cemberut. Kalo jalan juga sengaja di hentak hentakkin buat diperhatiin.

Terus kalo masih nggak diperhatiin dia bakal dengan sengaja ngelempar, naruh barang kasar kasar.

Hayoo siapa yang kalo ngambek ma ortu juga gitu 😏

Setelah membeli cilok 6 plastik, kalo ditanya kenapa itu karena Draken pikirin teman temannya yang Laen. Kalo kata Emma Draken perhatian banget sama teman temannya ,tapi langsung mendapat gidikan jijik sama Draken.

Karena dalam pikiran Draken, dia berpikir dia akan meminta ganti disaat mendesak. Contohnya pas dompetnya kosong, nahh jika teman temannya tidak ingin membantu mulailah dia mengungkit ungkit kebaikannya selama ini.

Draken: "nih satu"

Mikey: "loh kok cuma satu?! Itu ditangan apa? kamu mau dimakan sendiri ya?!"

Draken: "astageh Mikey, ini buat yang laen! Lagi pula kalo banyak banyak makan cilok nanti buat perut sispek gw ilang"

Mikey lalu menatap Draken dengan tatapan jijik

Mikey: "perut lu bukan sispek tapi datar kek papan kayu! Menjijaykan bat sih!"

Draken: "Mikey Mikey siapa lagi yang ngajarin lu kek gini!"

Mikey tidak menghiraukan perkataan Draken dan memakan cilok nya, sampai salah seorang temannya datang membawa orang asing lain dibelakangnya.

Baji: "hai ges- eh cilok? Bagiin dong Draken yang ganteng dan baik hati."

Draken: "ni gw sengaja beli enam buat kita, Noh punya Lo!"

Baji: "makasihhhh tumben lu Baek"

Mikey: "itu siape? Jan bilang setan"

Kenapa nggak dibilang setan coba, orang dibelakang Baji memakai jaket dan tudungnya yang berwarna hitam serta masker hitam polos diwajahnya. Orang itu juga menunduk menatap sepatunya.

Orang yang dimaksudkan itu cuma diam tak berkutik.

Baji: "oh ya! Dia orang yang gw bilang kemaren!"








Flashback

Baji: "jadi semua dah ngumpul nih?"

Mitsuya: "udh sekarang kenapa lu nyuruh kita ngumpul sore sore gini? Ada film terbaru di televisi gw mau nonton"

Baji: "ok to the point aja! Gw mau ngambil wakil buat gw sendiri!"

Krik.....Krik....Krik....

"UAHPWAAAAA?!?!" teriak 5 orang secara kompak kek paduan suara.

Baji: "ih! Liat aje Pahchin punya pahyen tau ah si onoh.gw nggak tau siapa namanya, terus Mikey punya Draken."

Baji: "masa gw nggak bisa?" Katanya sambil cemberut.

Mikey: "yaudah sih terserah"

Draken: "kalo Mikey setuju gw juga setuju lah"

Setelah mendapat persetujuan dari semua temannya Baji tersenyum bahagia. Tapi kalo dimata Kazutora, dia tu kaya lagi senyum pesikopat.

Flashback end

Baji: "nah ini namanya Chifuyu! Nah Chifu- ASTAGA DRAGON LU SIAPE!"

Draken: "jangan sembarangan kalo ngomong ye! Dragon nama bapack gw bego!"

Mikey tertawa melihat temannya senonoh begitu nyebut nama bapaknya Draken padahal Draken sendiri sering.

Mikey: "lah emang gitu tampilannya pas lu bawa"

Baji: "emang iya sih jaket item-"

Chifuyu: "maap gw tadi nyimpen masker gw di dikantung jaket terus tadi gw pake, jadi lu gatau"

Kata Chifuyu sembari melepas masker dan membuka tudungnya

Baji: "hah hampir aje gw pikir kalo gw bawa anak orang"

Draken: "jadi ini Chifuyu?" Dengan tatapan sikopet yang membuat Chifuyu merinding melihatnya

Batin Chifuyu: "temen temennya Baji ternyata pesikoper"

Baji: "iye woi, gimana bagus nggak?"

Mitsuya: "iye bagus kok"

Baji: "EH EMAK TULUNG ADA SETAN"

Mitsuya: "enak aje lu bilang gw yang gantenks ini setan"

Setelah capai berdebat Draken memberikan cilok kepada Mitsuya dan mendapat respon yang baik dari Mitsuya.

Sesaat setelah mengobrol Kazutora datang dengan membawa satu plastik penuh kaleng soda.

Kazutora: "heyy-..."

Kazutora membeku melihat sosok Chifuyu, Chifuyu pun begitu.

Sedangkan yang lain hanya heran dan tak berani menegur, karena sekarang Kazutora dan Chifuyu cuma saling menatap dengan tatapan penuh kebencian.











Bersambung.....
Btw ni cerita garing nggak? Nyambung nggak? Takut sih pembacanya dikit. Kalo ceritanya kependekan maap deh >-<

👇🌟😋 VOTE

Tokyo Revengers &gt;:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang