SESAK DALAM RINDU

36 29 2
                                    

⚠Jangan lupa dibaca, vote and comment juga. Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤

Nama Akun : jeongal16
Karya : Novellaff
Judul Cerita : Sesak Dalam Rindu
Genre Cerita : Fiksi Remaja, Drama
Status Cerita : On going

Blurb :

Tentang rasa rindu yang tak tersampaikan, menimbulkan rasa sesak di dalam dada sebab seseorang yang dianggap spesial itu menghilang secara tiba-tiba.

***

"Please ... tolong balik dan bantu gue biar rasa sesak ini hilang."

"Hati gue sesak dalam rindu!"

***

"Ra, lo bisa ga sih jangan jadi orang bucin? Inget, cinta itu ga pake formalin. Jangan nyakitin diri sendiri kenapa sih?" ucap Davi yang mulai jengkel dengan tingkah laku Cyra.

"Gak semudah itu, Dav. Apalagi itu perkara rindu. Satu kata, tapi mampu menyesakkan dada."








Buat kalian yang mau baca cerita ringan dan masalahnya sesuai dengan apa yang pernah terjadi di kehidupan nyata, cerita ini tepat untuk kalian. Kisah antara Cyra dan Cakra yang begitu manis justru sempat menimbulkan rasa sesak di antara keduanya, karena perkara rindu. Teruntuk kalian yang pernah ada di posisi ini atau mungkin sedang berada di posisi ini, boleh banget mampir. Sekalian temenin Cyra dan Cakra untuk lewatin hari-hari manis dan terberatnya ketika berjuang melawan rindu.

---------
Selain itu, kalian juga bisa kepoin quotes dan update terbaru dari cerita ini lewat instagram Jeo @jeongal16 atau @novellaff
-------------

Oke, segitu aja. Semoga kalian tertarik dan bersedia untuk menjadi salah satu pembaca setia di cerita Jeo ini. Aamiin.

________
Salam hangat, Jeo💙

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 3 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang