BITTERSWEET

72 42 2
                                    

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga. Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤

Nama Akun : nesaposaKarya : nesaposaJudul Cerita : BITTERSWEETGenre Cerita : RomantisStatus Cerita : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun : nesaposa
Karya : nesaposa
Judul Cerita : BITTERSWEET
Genre Cerita : Romantis
Status Cerita : On Going

Sinopsis :

Bercerita tentang seorang laki-laki pengidap Amnesia dengan takdir kehidupan yang penuh kepahitan, dari ia kecil hingga dewasa berbagai masalah selalu muncul di dalam dirinya sampai-sampai ia berniat untuk mengakhiri hidupnya. Akan tetapi Davis tidak akan putus asa begitu saja. Davis sangat yakin bahwasanya sebuah cinta, kasih sayang dan keberuntungan pun akan menghampiri suatu saat nanti.

Hingga suatu ketika seseorang masuk ke dalam kehidupan lelaki itu. Viona Estrella. Gadis muda dengan paras cukup cantik, sahabat kecil yang sekarang Davis lupakan karena suatu insiden, dan Viona bertekad akan selalu berusaha membuat lelaki yang dia cintai sampai mengingatnya seperti sedia kala.

Apakah Viona akan berhasil dengan usahanya untuk membantu mengembalikan ingatan Davis?

Bisakah Davis bertahan hingga berakhir di titik kebahagiaanya?

______________________________________________________________

Tidak hanya sebuah cerita tentang bagaimana mengubah kehidupan berawal suram menjadi indah tetapi mengajarkan usaha atau perjuangan melawan rasa sakit agar mendapatkan arti sebuah cinta, keluarga maupun persahabatan.








Penasaran?
Yuk Temukan Ceritanya di BitterSweet!

________
Salam dari : nesaposa ❤️
Ig : @vanesartf

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 3 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang