⚠Jangan lupa dibaca, vote and comment juga. Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤
Nama Akun : xxjsh_
Karya : hzsnax
Judul cerita : RAKA
Genre Cerita : Fiksi Remaja
Status Cerita : On Going***
Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Aerglo Raka Alvarendra. Jika melihat dari sisi kehidupannya di luar, terlihat nyaris sempurna. Memilki paras yang tampan, terlahir dari keluarga yang serba tercukupi, terpandang dan terhormat, dan juga memiliki segudang prestasi di dalam bidang akademik maupun non akademik. Tapi kenyataannya tetap saja, tidak ada yang sempurna di dalam dunia ini.
Tidak pernah dianggap selama 10 tahun bagaimana menurutmu? Dan hanya dianggap sebagai orang asing yang hanya menumpang hidup. Lelah, capek, dan banyak lagi kata untuk mendefinisikan hal tersebut. Jika untuk kalian sendiri apa itu lelah? Ketika apa kalian merasa lelah?
Bagi Raka lelah adalah sebuah kata untuk mendefinisikan keadaannya saat ini. Lelah akan takdir? Dia tidak pernah menyalahkan takdir yang sudah ditetapkan untuknya. Lagi pula kita tidak bisa merubahnya.Selain tentang kehidupan Raka ini juga tentang pertemuannya dengan seorang gadis yang membuatnya jauh lebih baik.
"Aku yakin dan kamu juga harus yakin, bahwa semua ada saatnya. Termasuk kebahagiaan juga." ─ Aghata Aurora Alfareezel.
"Gue juga yakin tentang itu. Karena bertemu sama lo adalah sebuah kebahagiaan tersendiri." ─ Aerglo Raka Alvarendra.
________
Salam dri pcrnya doy😁👍
Ig : @hasnaxly_HAPPY READING 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI WATTPAD 3 [TUTUP]
RandomLAPAK TUTUP!!! Bingung cari rekomendasi cerita, cek LAPAK sekarang juga :)) Kuyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤️