KAFKA?

17 14 0
                                    

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga. Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya

 Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun: muidzack_karya
Karya: muidzack.
Judul Cerita: Kafka?
Genre Cerita: Fiksi Penggemar.
Status Cerita: On Going

Blurb:

"KAFFA!" teriak Marcel yang datang secara tiba-tiba.

"Ayah udah sering melarang pacaran, sekarang lo malah pacaran di sini?" tanya Marcel.

"Siapa yang lagi pacaran sih kak, gue sama teman-temannya sedang menikmati indahnya Danau ini," bela Kaffa.

"Kaf, lo gak boleh marah-marah sama kakak lo sendiri, dia hanya menjalankan apa yang ayah kamu perintahkan," tegur Airin.

"Oke, gue gak bakal marah- marah sama dia." Dengan kesal Kaffa menunjuk ke arah Marcel. "Asalkan kamu mau jadi pacar aku."

Semua orang tercengang dengan apa yang di ucapkan Kaffa, bagaimana tidak selama ini Kaffa selalu jaga jarak dengan perempuan, tapi sekarang Kaffa berani mendekati Airin bahkan menembaknya di depan Kakanya sendiri.

"Lo mau langkahin gue?" tanya Marcel.

"Gue gak langkahin lo kok, gue cuman pacaran kagak nikah juga kan!" jawab Kaffa dengan lantang.

Kini Marcel semakin terpojok sedangkan Airin merasa tidak enak kepada keduanya, karena dirinya kedua saudara ini beradu argumen.

"Rin, kenapa lo diem aja. Lo nerima gue kan?" gertak Kaffa.

"Rin, kalo kamu nerima Kaffa, sama aja kamu ingin menjerumuskan nya ke dalam amarah ayahnya," desak Marcel.

"DIAM! Biar aku jawab, Kaffa gue mohon beri gue kesempatan biar gue jawab akhir pekan yang akan datang!" jelas Airin dengan mata yang di penuhi dengan air.







Yuk kita bedah cerita yang aneh ini.
Judul Kafka?
Yang sering di sorot Airin
Cowok yang sering keliatan Marcel sama Kaffa.
Terus yang punya nama kemana?

_______
Salam Kafka
Ig: @muidz23

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 3 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang