ANGKASA UNTUK ALVIO

36 30 2
                                    

⚠Jangan lupa dibaca, vote and comment juga. Ditunggu yaw !! Skuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤

Nama Akun : heywoobubbskarya : HeywoobubbsJudul Cerita : Angkasa Untuk AlvioGenre Cerita : Fiksi RemajaStatus Cerita : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun : heywoobubbs
karya : Heywoobubbs
Judul Cerita : Angkasa Untuk Alvio
Genre Cerita : Fiksi Remaja
Status Cerita : On Going

Prolog :

Tentang Angkasa si ketua geng motor yang menyukai Alvio sejak pertama kali bertemu, Angkasa yang pecicilan dan suka buat keributan di pertemukan dengan sosok gadis dingin seperti Alvio.

Setiap kali mereka bersama pasti akan ada keributan yang dibuat oleh Angkasa.

Awalnya Alvio selalu berpikir bagaimana cara agar Angkasa bisa jauh darinya, tapi rasa nyaman melandanya. Entahlah bagaimana dia bisa jatuh dalam pesona ketua geng motor itu, yang jelas..

Angkasa selalu ada di setiap saat Alvio membutuhkannya, Angkasa juga menjadi penghibur, penenang sekaligus penguat bagi Alvio. Namun pada akhirnya..

***

“Sakit, Vi.. sakit banget.”

“Aku tidur sebentar ya? Biar sakitnya hilang. Kamu gak boleh sedih, oke cantik?"

"Aku egois banget ya?"cewek yang sedang duduk di balkon kamarnya itu tampak memandang kosong pemandangan dihadapannya.

"Jahat banget ya aku.. sampe kamu pergi dan gak kembali lagi."

Hening beberapa saat karena cewek itu tengah menahan isak tangisnya, "Bawa aku.. aku mau ikut kamu."perlahan buliran bening itu mengalir deras dari pelupuk matanya.

Dia terisak pelan, "Disini gelap.. udah gak ada lagi penerang yang selalu ada disisi aku, aku takut.."adunya.

Kemudian dia menghentikan tangisnya, dia mengusap air matanya, Alvio berusaha mengukir senyum terbaiknya lalu dia berucap.

"Aku gak boleh egois, kamu udah gak ngerasain sakit lagi sekarang, kamu udah bahagia di atas sana.."

“Tunggu aku ya, kita bahagia sama sama di sana. Sampai jumpa Angkasa ku..”








Kuy mampir, kali aja suka^^

________
Salam hangat heywoobubbs

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 3 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang