Prolog

1K 65 4
                                    

Minho sekarang mengenakan pakaian yang menurutnya terlalu formal. Jas coklat tua, kemeja putih gading, celana bahan coklat dan sepatu kulit hitam. Dan jangan lupa kan rambutnya yang tertata seperti pria kantoran.

"Aduh anak Eomma udah cocok banget nih jadi CEO" celetuk Eomma Minho yang ternyata sudah berdiri di ambang pintu kamar Minho.

"Eomma, Minho ganti lagi aja ah~ Bajunya kolot banget ini" rengek Minho.

"Heh itu baju Appa waktu ngelamar Eomma dulu, baju legendaris itu. Baju keberuntungan"

"Huh... Beruntung apanya sih Eomma? Ini tuh bajunya udah ketinggalan jaman, mending kemarin Minho beli aja kalo kayak gini mah"

Eomma menghela nafas lalu membenarkan letak dasi yang Minho kenakan.

"Appa bakalan seneng banget kalo kamu mau pake baju legendaris nya"

"Tapi Minho gak seneng, Eomma~"

Minho lagi-lagi merengek seperti anak kecil. Ini nih yang katanya mau nikah muda?

"Liat kamu yang ngerengek terus, Eomma jadi gak yakin kalo Pak Han mau nerima lamaran kamu"

"Ih kok gitu?!" Pekik Minho.

"Ya mana mau dia nyerahin putra kesayangannya ke anak manja kayak kamu? Yang ada nanti malah Jisung yang cari kerja buat biayain kamu" omel Eomma.

"Gak gak gak! Minho bakalan berubah kok, Eomma. Minho bakal kerja keras buat nafkahin Jisung nantinya, jadi Jisung gak akan kerja juga"

Eomma tersenyum, ia membenahi penampilan Minho.

"Anak Eomma udah besar, Eomma masih gak nyangka sekarang kamu udah dewasa aja"

Minho tersenyum pada ibunya.

"Kalau udah nikah nanti, kamu harus jadi suami yang bertanggungjawab ya, Nak? Eomma gak mau nantinya sampe denger kabar kalo istri kamu kabur dari rumah karena kamu, apalagi sampai minta cerai dari kamu"

Minho menggenggam kedua tangan ibunya dan mengecupnya satu persatu.

"Minho janji Eomma, Minho janji akan jadi suami bertanggungjawab nantinya"

"Ekhem! Direstuin aja belum, udah janji janjian segala" celetuk Appa Minho yang jengah dengan drama ibu dan anak itu.

"Appa~"

After Marriage II; minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang