What If - Seo Seongeun (Sepi) 🔞

1.7K 109 16
                                    

"She had those lonely eyes
I only know 'cause I have them too"
- Lonely Eyes (Lauv)

( ⚠️ . little bit 🔞 )
( pembaca harap bijak )

Lantunan melodi terdengar dari piringan hitam yang menggema pada kamar berukuran besar.

Seorang pria yang terbalut dalam jubah mandi berwarna hitam itu kini tengah duduk pada sofa panjang di kamar hotelnya.

Menyesap rokok demi rokok. Menghabiskan hampir lima batang dalam satu jam.

"Hahhh...," Ia menghela nafas panjang. Mematikan sisa rokoknya yang telah habis.

Kemudian berjalan ke arah lemari, berniat mengambil pakaiannya. Setelah itu menyambar dompet dan cardlock yang berada di atas meja.

Saat ini, tujuannya ada pada sebuah bar di lantai dua puluh tujuh. Temporarily Closed Bar, Burj Al-Arab.

×××

Pintu lift terbuka.

Kini, kakinya berpijak pada lantai bar bernuansa emas. Berjalan ke arah tempat duduk yang berada di dekat bartender.

Memesan satu gelas wine, ia tidak ingin mabuk terlalu cepat hari ini.

"Thanks," Ucapnya setelah gelas bening dihadapannya telah terisi alkohol.

Waktu berlalu, sudah hampir satu jam ia di sini dan sudah hampir mencapai enam gelas wine yang ia teguk.

Namun raganya tak kunjung mabuk.

Drrkk...

Kursi di samping pria itu berderek, menandakan seseorang tengah menempatinya.

"Tequila, one"

Tak...

Satu gelas kaca mendarat di hadapan seseorang di sampingnya. Lalu pancuran alkohol meluncur memasuki isi gelas tersebut.

"Thank you"

Bartender wanita yang melayani lantas tersenyum sembari mengangguk. Kembali melanjutkan kegiatan membersihkan gelas-gelasnya.

"Hi"

Seseorang di samping pria itu menyapa. Sedangkan yang disapa hanya menyunggingkan senyum tipis sekilas.

"On vacation?" Tanya wanita di sebelahnya.

"Hm? O, yeah. You?"

"Me too"

Kedua orang berbeda gender itu mulai berbasa-basi.

"What's your name?" Tanya wanita tersebut lebih dalam.

"Seongeun, but you can call me Samuel"

"Seongeun? Your name sounds like Korean," Kernyit wanita di sebelahnya setelah mendengar nama pria itu.

"Well, I am"

WHAT IF (LOOKISM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang