Chapter 4.Happy reading ....
Soobin terbangun dari tidurnya lalu ia keluar dari kamarnya, ia melihat kearah ruang kerja pribadi Hyung nya.
Soobin mengetuk pintu ruang kerja Hyung nya, seokjin menengok kearah pintu ruang kerja nya yang diketuk .
" Jin Hyung kau ada didalam? Boleh soobin masuk Kedalam " tanya soobin dari luar .
" Iya, masuk aja Saeng " jawab nya, soobin masuk Kedalam ruang kerja pribadi Hyung nya .
" Jin Hyung masih kerja? Ini kan sudah malam Hyung, kau harus istirahat nanti kau sakit " ucap soobin pada Hyung nya.
Seokjin mengangguk kecil pada adiknya .
" Saeng, besok pagi Hyung harus kembali ke Korea karena ada masalah disana " soobin menatap seokjin sendu .
" Kenapa mendadak sekali Hyung, lalu aku bagaimana ? " Tanya soobin sedih, seokjin tak tega melihatnya .
" Hyung juga tidak tau kenapa mendadak sekali ia memberitahu nya, Kau bisa menyusul Saeng setelah kau selesai ujian ya " jawab seokjin menatap adiknya lembut, soobin mengangguk pelan .
" Baiklah Hyung, setelah selesai ujian ku akan menyusul kau ke Korea " ucap soobin memeluk hyung nya .
" Hyung menyayangimu Saeng " ucap seokjin mengelus rambut soobin lembut .
" Ku juga menyayangi mu Hyung melebihi apa pun " sahut soobin tersenyum .
" Ini sudah malam, yuk kita tidur besok pagi Hyung antar kau ke sekolah dan Hyung juga harus merapikan berkas² " ucap seokjin di angguki oleh soobin .
" Jin Hyung temenin aku tidur ya, malam ini " seokjin mengangguk pada adiknya .
Seokjin dan soobin keluar dari ruang kerja nya lalu berjalan ke kamar soobin .
.
.
.Pada pagi harinya seokjin telah rapi dengan pakaian kerja nya lalu berjalan ke ruang makan, seokjin berjalan menghampiri adiknya yang sedang duduk menunggu nya di meja makan .
" Pagi jin Hyung " sapa soobin saat seokjin sudah Berada di samping nya .
" Pagi juga Saeng, kenapa kau belum makan Saeng " tanya seokjin yang melihat piring adiknya yang masih kosong .
" Aku menunggu jin Hyung lah, kan hari ini jin Hyung mau kembali ke Korea " jawab nya .
" Baiklah, setelah sarapan nanti Hyung antar kau ke sekolah. Kau jaga diri baik-baik ya selama Hyung tidak ada jangan telat makan " ucap seokjin pada adiknya, soobin mengangguk paham .
Setelah selesai sarapan seokjin mengantar soobin ke sekolah, soobin memeluk hyung nya sebelum berangkat .
" Kau hati² ya disana, kalo sudah sampai jangan lupa hubungi aku ya hyung " ucap soobin pada Hyung nya, seokjin mengangguk sambil tersenyum lembut pada adiknya .
Setelah Soobin masuk kedalam gedung sekolah, seokjin melajukan mobilnya meninggalkan gedung sekolah menuju kantornya dan mempersiapakan keperluan nya di Korea .
TBC
Vote and comment ya ☺️☺️
Terima kasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
" Jangan Lupakan Kami "
Krótkie OpowiadaniaKetika rasa ego dan Amarah memenuhi diri, Maka yang terjadi adalah Sebuah penyesalan yang sulit untuk di perbaiki oleh kami . . . . cast : Kim Seokjin x all member cast lain akan bertambah seiring berjalannya cerita . start up :25 Oktober 2021