7. Pada akhirnya akan tetap sama

15 3 0
                                    

Kalo boleh nih, aku kasih request lagu buat kalian. Puter lagunya Adele-Love In The Dark.

Happy Reading!!<33

-•-


(Taeil POV)


16 Januari 2026

Namun, entah mengapa aku merasa gelisah.

Kau tidak lagi muncul didalam mimpi-mimpi ku.


Pintu apartemen terbuka, memperlihatkan seorang wanita manis sedang tersenyum kearah Jay.

Rose melepaskan sepatu miliknya dan meletakkan di rak sepatu. Berjalan kearah Taeil. Wajahnya semakin pucat. Bahkan rambutnya tampak menipis, tidak selebat dulu.

Rose tersenyum tipis.

"Ini."

Jay menatap bunga mawar biru di depannya. Lalu menerimanya dengan ragu. Rose tersenyum lalu memegang tangan Jay.

Kau memberiku sebuah mawar biru.

Rose merogoh saku jaketnya, dia memperlihatkan sebuah foto dirinya pada Jay.

"Foto ini indah bukan?."

Jay masih terdiam, Rose menghela nafas.

"Kemarin, ayah mengajakku melihat laut." Rose tetap melanjutkan kalimatnya walaupun tidak ada balasan sama sekali dari Jay.

Jay hanya terus diam, sambil mengusap ribut Rose.

"Lalu ayah mengambil gambar diriku tanpa memberitahu, kata ayah 'kau terlihat sangat serasi dengan indahnya senja, bahkan lebih indah darinya.', begitu kata ayah." Rose terkekeh. Dia menyodorkan foto itu pada Jay.

"Simpanlah, kau belum mempunyai satu pun fotoku." Jay terkekeh lalu mencubit hidung Rose.

Mereka duduk di sofa ruang tamu, dengan televisi yang menyala, menyiarkan serial komedi.

Mereka terdiam cukup lama, menikmati serial komedi di televisi. Jay masih memegang mawar biru di tangan kirinya, dan tangan kanan mengusap pucuk kepala sang kekasih dengan sayang.

"Jay."

"Hm?."

"Bagaimana kalau kita bermain game? Atau mendengarkan musik?." Celetuk Rose. Jay mengernyit bingung.

"Kenapa tiba-tiba?."

Kau tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa.

"Besok sebaiknya kita melakukan apa?."

Dan kau bertanya.

Jay tertegun. Berpikir sejenak.

Mendengar itu aku tertegun.

"Itu... Apa kau memimpikan sesuatu?." Tanya Jay.

"Tidak."

Kau menjawab nya dengan santai.

"Aneh." Ucap Jay. Rose yang mendengar itu menatap Jay.

"Apanya?."

"Kau seolah akan segera menghilang." Rose terkekeh lalu memeluk lengan Jay.

"Kita sekarang bersama selamanya, mana mungkin aku pergi menghilang."

Kata mu sambil tersenyum.

ROSE • NCT 127[End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang