24 Juni 2003
Suara guruh saling bersautan, hujan turun dengan derasnya. Suara tangis serta jerit bagai berlomba-lomba meminta untuk didengar.
Kim Shin berjalan mondar-mandir dengan gelisah, Istrinya Ji Eun Tak sedang berjuang melahirkan anaknya di dalam kamar.
Tenaga medis hilir mudik membawa peralatan persalinan. Kim Shin memang mengundang dokter terbaik untuk membantu persalinan istrinya. Terlalu beresiko jika harus membawa ke rumah sakit, karena tempat itu sarang roh jahat.
"Tuan, saya mohon untuk tetap tenang. Nyonya Eun Tak pasti selamat karena beliau orang yang kuat." Sekretaris Yang Jin Ho mencoba menenangkan Kim Shin.
"Aku tahu hal itu, tapi aku terlalu khawatir."
Kini Kim Shin memutuskan untuk duduk di sofa, hujan dan petir yang ia buat mulai mereda. Sayup-sayup suara bayi menangis terdengar. Tak berapa lama muncul seorang dokter mendekati Kim Shin.
"Tuan Kim Shin, silakan masuk! Bayi dan istri anda selamat dan sehat."
Kim Shin lega luar biasa, hujan dan petir yang tadi menggelegar langsung hilang dengan kekuatan Goblinnya.
Dia bergegas menuju kamar sang istri, dilihatnya begitu lemah, keringat bercucuran namun senyum bahagia tampak jelas di wajah ayunya.
"Sayang, terima kasih banyak! Kau sungguh sudah berusaha keras."
Kim Shin menangis sembari memeluk istrinya.
Seorang perawat menggendong bayi. Menyerahkannya kepada Ji Eun Tak."Tuan Kim dan Nyonya Ji, Selamat atas kelahiran putra pertama dengan sehat walafiat."
Bayi itu terlihat menggemaskan, wajahnya bersih putih dengan mata sipit mirip sang Ibu.
"Bolehkan aku yang memberinya nama?" Tanya Ji Eun Tak pada sang suami.
"Tentu saja sayang." Kim Shin mengelus lembut surai istrinya.
"Aku ingin menamainya Kim Sunoo. Sun berarti baik, dan Oo berarti terbuka."
"Nama yang bagus aku yakin anak kita bisa memberi pengaruh positif untuk orang lain."
Mereka masih asik memandangi bayi Kim Sunoo hingga sebuah suara familiar mulai mendekat ruangan itu.
Wang Yeo, malaikat pencabut nyawa yang juga tinggal di rumah goblin ini datang dengan tergesa.
"Oh kau rupanya! Bukankah kau harus lembur?" Tanya Kim Shin heran karena Wang Yeo sebelumnya pamit tidak bisa ikut menemani persalinan Ji Eun Tak.
"Itu urusan nanti, ada yang lebih penting! Bisakah kita bicara? Suruh orang-orang ini keluar dari ruangan sekarang?!" Perintah Wang Yeo dengan wajah kalut.
Kim Shin menurut. Dokter, perawat bahkan sekretaris Yang juga keluar.
"Goblin dan jiwa yang hilang maaf aku harus menghancurkan kebahagiaan kalian. Tapi kalian harus segera bersembunyi dari sini. Anak kalian tidak seharusnya lahir ke dunia ini."
Wang Yeo menunjukkan 2 kertas putih dengan sampul hitam. Bertulisan tinta merah nama Ji Eun Tak dan anak yang baru saja ia lahirkan, Kim Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
기타 누락자 (The Lost Soul) / Sunghoon x Sunoo AU
Fanfiction#sunsun #sungsun AU 기타 누락자 [gita nurakjja] 🔸️ The Lost Soul🔹️ Based on Goblin Universe Sunghoon mendapat tugas untuk mencari jiwa yang hilang, dan orang itu ternyata Sunoo si manusia setengah Goblin. Misi menjadi makin sulit saat perasaan mulai te...